Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Kontigen Fornas Ke-V federasi olahraga Rekreasi Indonesia Dilepaskan Ke Samarinda

Kontigen Fornas Ke-V federasi olahraga Rekreasi Indonesia Dilepaskan Ke Samarinda

(106 Views) November 11, 2019 3:26 pm | Published by | No comment


JAYAPURA,-(YOUTEFAPOST.COM),- Senin, (11/10/19), Bertempat Di Man Hall kantor Gubernur papua Pagi kemarin Kontingen pekan olahraga rekreasi nasional yang berlangsung dari tanggal 15-18 November Di Samarinda Kalimantan Timur dilepaskan oleh Staff Khusus Gubernur Papua Ibu Anni Rumbiak.
Dalam kesempatan itu ibu Ani berpesan agar selalu hati-hati disana dan displin dalam berlomba dan selalu dengar-dengaran pada pelatih dan Manager yang Menjaga kalian disana, Ujarnya.
Jangan Muda terpancing Emosi dalam bertanding menang kala itu hal bisa dan selalu menjaga persatuan kesatuan baik dalam tim dan sesamanya, “Harapnya.
Dalam kesempatan itu Saat Ditemui Manager Tim Fornas Papua Bapak Simson. A Rumbiak, Spd, MPd yang selaku Kordinator Tim Fonrnas Papua mengatakan bahwa mereka akan berangakat pada hari hari rabu tanggal 13 November 2019 dengan penerbangan sipil Lion Air menuju samarinda dengan ketidak mampuan mereka membawah jumlah peserta 45 0rang, jumlah pelatih 8, oficial 8 dan atlit 29 dan cabang yang dikutkan hanya 8 dari 37 cabor yang di pertandingkan dengan kemampuan secukupnya, menurutnya hanya kemampuan yang mereka ikuti karena faktor Biaya sehingga itu yang bisa mereka ikut, ungkapnya. Saat ditanya bahwa ketua Formi Papua tidak sempat ikut karena ada kesibukan yang tidak bisa dilepaskan, “ujarnya
Simson. A Rumbiak, SPd, MPd yang di tunjuk langsung sebagai Ketua Tim Rombongan dari Ketua Umum Formi Papua Bapak Sekda T.E A Herry Dosenaean, MKP dan Ketua Harian Bapak drg.Aloysius Giyai, M.Kes Bapak Simson. A Rumbiak, Spd, MPd Sendiri Sebagai Sekretaris Umum Formi Papua,: tambahnya.. ( laporan: sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Kontigen Fornas Ke-V federasi olahraga Rekreasi Indonesia Dilepaskan Ke Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *