Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Podsi Papua Siap Dulang Emas Pada PON XX Tahun 2020

Podsi Papua Siap Dulang Emas Pada PON XX Tahun 2020

(78 Views) November 10, 2019 5:45 am | Published by | No comment

Yansen monim : Podsi papua Target 5 Medali Emas
JAYAPURA, -( YOUTEFAPOST.COM), – Ketua Umum Bapak Yansen Monim Saat Ditemui Pada Sela-sela Pelantikan Anggota DPR Papua Belum Lama ini Mengatakan Bahwa Selama ini pada Pon- pon sebelumnya di Diluar Papua hanya Olahraga Dayung Banyak Mendulang Emas Membawah nama besar Papua Dikanca Pesta olahraga Nasional di berbagai Provinsi Papua Di Indonesia, Ujar Yansen.
PODSI Papua adalah cabang olahraga air yang sangat bergengsi dan Alit-atlitnya Banyak berasal dari daerah saya yakni Orang sentani yang hampir transportasi hanya pada danau dengan Perahu selalu, tambahnya.
Lanjut kata, Yansen atlit dayung Papua telah siap dan kini telah menjalani TC terpusat.
Untuk Persiapan para atlit dari 80 orang kini telah di saring turun 40 orang, ada yang telah mengikuti TC nasional Ujar Ketua Umum Pengcab Podsi Papua Yang baru terpilih Bapak Yansen Monim yang kini Juga Duduk pada Anggota Dewan Provinsi Papua Dari Partai Golongan Karya.
Dalam kesempatan itu Beliu mengatakan bahwa para Atlit Dayung mereka telah siap dan sedang berlatih pada Tempat latihannya yakni pada pinggiran danau sentani di Batas Kota, “Tambahnya ia Juga mengatakan bahwa nantinya venue Dayung pada PON XX mendatang Venue Utama Berlokasi Di Pantai Teluk Youtefa Dekat dengan Jembatan Merah.
Dan Ia Mengatakan bahwa Target emas yang ingin Di capainya adalah 5 Medali Emas harga mati jika Lebih itu lebih baik lagi, “harapnya……( SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Podsi Papua Siap Dulang Emas Pada PON XX Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *