Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Aksi Doa Untuk Kedamaian Tanah Papua Dan Konser Musik Rohani, Sekolah Minggu Klasis Port Numbay Mendapat Anugerah Tersendiri

Aksi Doa Untuk Kedamaian Tanah Papua Dan Konser Musik Rohani, Sekolah Minggu Klasis Port Numbay Mendapat Anugerah Tersendiri

(86 Views) November 5, 2019 4:20 am | Published by | No comment

Aksi Doa Untuk Kedamaian Diatas Tanah Papua dan Konser Musik Rohani Guna Pencarian Dana Gedung Sekolah Minggu klasis Port Numbay
Mendapat Simpati Warga Kota Jayapura
Walikota Jayapura : Memyambut Baik Kegiatan tersebut

JAYAPURA,( YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Di Gedung Olahraga (GOR), Waringan Kota Jayapura Di Kota Raja Konser Musik Gereja Bernuansa Rohani Dalam Rangka Penggalangan Dana Pembangunan Gedung Sekolah Minggu Klasis Port Numbay, Yang Digelar Sabtu, (2/10/19) Banyak memberikan Berkat-berkatnya lewat Pujian dan Penyembahan Melalui suara Merdu Artis Rohani Kristen Grezia Epiphania dengan lagunya “ WALAU KU TAK DAPAT MELIHAT”
Dari pantauan Wartawan Media Online Youtefapost.com belum lama ini’ kegiatan tersebut Di buka dengan Doa oleh Ketua klasis Port Numbay Bapak Pdt. Karlos. Hens Mano, STh, Msi yang Dilanjutkan dengan Sambutan laporan Ketua Panitia Saudara Harly Samuel Paisey.serta dilanjutkan Dengan Sambutan Walikota yang Diwakili oleh Asisten II Sekda Kota Jayapura Bapak. Drs. Everd Meraudje,Msi.
Dalam Membacakan sambutan Bapak Walikota mengajak warga Kota untuk senantiasa menaikan syukur dan pujian yang tak terbatas sehingga hadirat Allah Melalui Putranya Tuhan Kita Yesus Kristus selalu memberikan kita Kesehatan dan Bahkan Napas kehidupan hari lepas Hari,Ungkapnya oleh sebabnya lewat Konser Pengglangan Dana Guna Pembangunan Gedung Pembinaan Sekolah Minggu Klasis Port Numbay.
Lanjut kata Walikota, Pembinaan dan Pembangunan Di bidang keagamaan senantiasa mempunyai kedudukan dan peran yang amat penting dan strategis, Dalam meletakan landsan Moral Dan Spritual.
Kita Menyadari landasan ini merupakan kunci utama Didalam Menciptakan Tata kehidupan Masyarakat Yang serasi, Selaras dan Seimbang, Baik Antara Sesama, Manusia dengan Alam Maupun Manusia Dengan PenciptaNya.Tambahnya.
Lalu katanya, Kondisi inilah kita Ingin Ciptakan Demi Cita-cita Kita, Untuk Mewujudkan Masyarakat Kota Jayapura Yang Hidup Rukun Religius Dalam Tatanan Kehidupan Masyarakat Yang Damai, Sejahtera, Kokoh dan Dinamis. Acara Aksi doa Untuk Kedamaian Tanah Papua dan konser Musik Rohani Bernuansa religius juga didukung oleh arti-artis anak- anak Papua yang mempunyai talenta yakni Trio papua Dan Napi Star Walikota Juga Berpesan Kepada Ana-anak Gegerasi Milenial agar tetap menjaga Kebersihan Di Kota Jayapura Hen the chay Tmar Ni Hannased, Satu hati memnbangun kota Untuk Kemuliaan Tuhan…..(SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Aksi Doa Untuk Kedamaian Tanah Papua Dan Konser Musik Rohani, Sekolah Minggu Klasis Port Numbay Mendapat Anugerah Tersendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *