Badan Pegurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (“KKMSB”), Resmi Dilantik periode 2019-2024)

FOTO : BERSAMA PENGURUS KKMSB PROV. PAPUA YANG BARU DILANTIK

Badan Pegurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (“KKMSB”), Resmi Dilantik periode 2019-2024)

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Bertempat Di sahid Hotel Entrop Minggu( 3/10) Pekan Kemarin telah di bentuk dan dilantik Badan Pengurus Baru Kerukunan Keluarga Besar Mandar Sulawesi Barat (KKMSB)
Sebagai Sebuah Panguyuban Organisasi Sosial, KKMSB Provinsi Papua Merupakan salah satu Organisasi Panguyuban yang terbesar serta memiliki Tanggungjawanya Dalam Pembangunan Di Tanah Papua disegala lini dan Sektor di daerah ini.
Hal ini langsung Di katakan Ketua Umum DPW KKMSB Provinsi Papua Bapak AKBP H.NURHABRI,SH,MH Saat Ditemui Wartawan Media Online Youtefapost.com Pada Minggu Pekan Kemarin.
Acara pelantikan Ini Juga Dihadiri Perwakilan Gubernur Sulawesi Barat Yang di wakili Oleh kepala Biro Umumnya, Dalam kesempatan itu Kepala Biro Umum menyampaikan Permohonan Maaf Bapak Gubernur Tidak Sempat Hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa Dilewatkan, sapanya.
Saat memberikan Pesan dan Kesannya Ketua Umum Bapak H. Mirhadri, SH, MH Mengatakan bahwa Ikatan Kerukunan Keluarga besar Mandar Sulawesi Barat Agara Menjujung Tinggi Rasa Soladaritas Dan Ikut Menjaga Kerukunan Sesama Terutama Di Provinsi Papua Menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta Kedamaian Di Tanah Papua, “Imbunya.
Ditempat yang Sama Ketua Panitia Pelantikan Bapak Reski, SHI Mengatakan bahwa Ikatan Baru pertama kali terbentuk dan langsung Di buat susunan badan Pengurusnya Dan Dilantik karena menurutnya Warga ini Cukup banyak di Papua secara khusus yang mendiami Provinsi Papua,Sapanya.
Acara tersebut Juga Di hadiri Oleh Wakil Walikota Bapak H. Rustan Saru, SE, MM serta Perwakilan dari Polda Papua dan Kodam mewakili Pangdam….(editor : sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *