Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Pelaksanaan PON XX Di Tanah Papua Didukung Penuh Oleh Partai Berlambang Bintang Mercy

Pelaksanaan PON XX Di Tanah Papua Didukung Penuh Oleh Partai Berlambang Bintang Mercy

(49 Views) Oktober 24, 2019 1:15 am | Published by | No comment

Demokrat Partai Pertama Yang Memberikan Dukungan Pelaksanaan PON 2020 Di Papua.

JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM),- Partai Demokrat Provinsi Papua menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2020 merupakan partai pertama dari jalur politik yang mendukung PON 2020 untuk dilaksanakan di Provinsi Papua.

Wakil Ketua Umum I Demokrat Ricky Ham Pagawak SH. M.Si mengatakan kami dari partai demokrat sangat mendukung pelaksanaan PON 2020 di Papua.

“Kami pada umumnya merupakan partai yang tetap akan mendukung pelaksanaan PON Ke-XX Tahun 2020 di Provinsi Papua. Ya kami partai pertama yang mendukung pelaksanaan pagelaran olahraga empat tahunan yang akan di selenggarakan di Negeri Matahari Terbit Kota Jayapura yang merupakan barometer dari 28 Kabupaten dan 1 Kota.” Kata Wakil Ketua I Demokrat Provinsi Papua Ricky Ham Pagawak SH. M.Si kepada wartawan, Rabu, (23/10/2019).

Ricky Ham Pagawak menambahkan mengapa kota menjadi barometer karena merupakan salah satu klaster penyelenggaraan PON 2020 sebagai Ibu Kota Provinsi Papua.

“Kenapa demikian karena Kota ini merupakan pagelaran cabang olahraga terbanyak dari nomor pertandingan yang akan di selenggaran dan dipertandingkan pada PON 2020 di Papua,” tandasnya.

Lanjutnya dengan memberikan segala dukungan kepada atlet-atlet yang akan bertanding pada PON 2020, itu sudah memberikan spirit bagi atlet-atlet untuk berprestasi bagi Negara dan Bangsa Indonesia. Karena atlet adalah pejuang dalam mengahrumkan nama bangsa dan negara dan seluruh rakyat Indonesia khususnya Tanah Papua negeri matahari terbit di bumi Cenderawasi. Penulis : MG /EDITOR : SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Pelaksanaan PON XX Di Tanah Papua Didukung Penuh Oleh Partai Berlambang Bintang Mercy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *