Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sports » Tim Futsal Papua Masih Tangguh, kalahkan Sulteng 3-1 DiPartai 8 Besar

Tim Futsal Papua Masih Tangguh, kalahkan Sulteng 3-1 DiPartai 8 Besar

(73 Views) September 23, 2019 12:59 pm | Published by | No comment


JAKARTA,(YOUTEFAPOST.COM),- Sukses mengalahkan tim Futsal Sulteng di Partai 8 besar scor 3-1. Tim Futsal Papua berhak melaju ke babak Semi Final dan akan berhadapan dengan Tim Futsal Sulawesi Selatan (Sulsel.
Pelatih Futsal Papua, Daud Arim lewat pesan what shap (WA) ke redaksi, Senin (23/9) sore mengatakan tim Futsal putra Papua pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Se- Indonesia berhasil melaju ke semifinal, setelah di babak 8 besar Tim Futsal Papua besutan Daud Arim berhasil mengalahkan Tim Futsal Sulawesi Tengah 3-1 untuk kemenangan Papua.
Di semi final kata Daud, Tim Futsal Papua akan berhadapan dengan tim Futsal Sulsel. Pertandingan babak semi final akan berlangsung di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (24/9) pukul 13.00 Wib.
‘’Saya sangat puas, hari ini anak-anak bertanding luar biasa, taktik, tehnik dan strategi berjalan dengan baik. Trens positif ini hendaknya bisa dijaga oleh seluruh pemain pada partai semifinal nanti. Kita akan tetap fokus dan kosentrasi pada partai semifinal. Semoga Tuhan menolong kita masuk pada partai final,’’ ujar Daud seraya meminta doas dari seluruh masyarakat Papua untuk tim futsal Papua.
Target Tim Futsal Papua menurut Daud saat ini ingin berbuat terbaik. ‘’Kita akan berusaha meraih juara dan membawa medali emas ke tanah Papua,’’ imbuhnya.( HUMAS KONI PAPUA)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Tim Futsal Papua Masih Tangguh, kalahkan Sulteng 3-1 DiPartai 8 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *