Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Ekonomi, Bisnis dan Keuangan » Diah Saraswati Gandeng TP PKK Biak Ajari Membuat Cinderamata Boneka Papua

Diah Saraswati Gandeng TP PKK Biak Ajari Membuat Cinderamata Boneka Papua

(126 Views) September 22, 2019 5:25 am | Published by | No comment

Biak Numfor,- (YOUTEFAPOST.COM), -Diah Saraswati gandeng Ketua TP PKK biak Numfor Ruth Naomi Naap untuk mengajarkan ibu-ibu membuat cinderamata dengan bahan baku dari sisa potongan kain dan lainnya.
Sosok Diah sudah lama dikenal, melalui salah satu judul bukunya “Gaya Klasik Boneka Cantik” dan akibat rasa penasaran untuk membuat boneka Papua maka dirinya melalui GM Garuda BO Biak Numfor Lenita Devi Susila duduk mengajari ibu-ibu di Biak, Sabtu (21/9/2019) dilangsungkan di Guest House.
Ruth Naomi Naap ikut terlibat saat pelatihan begitu senang dan menikmati proses pembelajarannya.
“Kegiatan ini direkomendasikan oleh ibu GM Garuda Biak dan saya jemput dengan sukacita mengingat kita memang butuh satu cinderamata yang kualitasnya bagus untuk menyongsong PON 2020 nanti” ujar Ruth Naomi Naap.
Yang saat ini dilatih lewat wadah PKK yg dimulai dari lingkungan kecil yaitu PW gereja – PW Elohim dan saya upayakan melatih pada lingkungan yang lebih besar, pastinya menambah pendapatan ekonomi keluarga, tambah Ruth.
Diah dan Lenita yang dengan penuh ramah dan sabar sangat setia mengajarkan ibu – ibu hingga menghasilkan banyak boneka bahkan kalung boneka langsung diberikan dan dipakai Ruth.
Foto bersama mengkahiri pelatihan yang dilangsungkan hampir seharian penuh, seraya berharap ada pertemuan dan pelatihan lanjutan.
(Sumber : HumasProBiak,2019)/ Editor : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares

No comment for Diah Saraswati Gandeng TP PKK Biak Ajari Membuat Cinderamata Boneka Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *