Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » ADAT DAN SEJARAH GEREJA » Lembaga Adat Perempuan Port Numbay Dilantik Walikota Jayapura

Lembaga Adat Perempuan Port Numbay Dilantik Walikota Jayapura

(174 Views) September 21, 2019 8:43 am | Published by | No comment

Ibu Nerlince Wamuar Rollo,SE Bersama Badan Pengurus Lembaga Perempuan Adat Port Numbay Dilantik Dan Kukuhkan Walikota BTM

JAYAPURA,- (YOUTEFAPOST.COM),-Jumaat, 20/09 2019, Bertempat dilokasi Mega Futsal Abepura telah terjadi Suatu Peristiwa Penting dan bersejarah Bagi Kaum Perempuan adat Port Numbay yang membawai 10 kampung di Wilayah kota Jayapura.
Acara Pelantikan dan Pengukuhan Lembaga Adat Perempuan Port Numbay Mendapat Apresiasi Langsung Dari Walikota Jayapura Bapak DR, Drs Benhur Tomi Mano, MM Yang Langsung Melantik Badan Pengurus Lembaga tersebut dan Di saksikan langsung oleh Ketua-Ketua Lembaga adat perempuan yang duduk Pada Majelis Rakyat Papua (MRP) Dari 5 Wilayah adat di tanah Papua.
Lembaga Adat Perempuan Port Numbay mempunyai Tujuan Saling Kompak dan dan Bekerja sama dan rendah hati dan saling terbuka sekaligus sebagai Induk untuk 10 kampung Yang berada Di Kampung-kampung Yang berada Di Kota Jayapura.
Hal ini langsung di sampaikan Oleh Ketua Lembaga Adat Perempuan Adat Port Numbay Ibu Nerlince Wamuar Rollo, SE Saat Ditemui Pada acara tersebut.
Lanjut, Kata Ibu Ketua Lembaga Adat Perempuan Port Numbay, Bahwa Harapan kepada Pemerintah bahwa kami ada dengan ide- ide dan gagasan mereka untuk disumbangkan kepada Pemerintah Kota Jayapura dalam segala aspek pembangunan Dikota Jayapura secara istimewa Membantu Para Suami-suaminya dalam kegiatan Bersama baik dalam keluarga dan Di tengah Masyarakat Akar Rumput yang berada di wilayah Kota Jayapura. Dan pihaknya selalu ada dan siap mendukung semua Roda Pemerintah Dikota Jayapura. “Harapnya…….(Sonny. Rumainum)
“ KETUA MAJELIS RAKYAT PAPUA DAN ANGGOTA

Mengucapkan
SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA BADAN PENGURUS LEMBAGA ADAT PEREMPUAN PORT NUMBAY DI JAYAPURA TANGGAL 20 SEPTEMTEBER, 2019
KETUA MRP
MATHIUS MURIB

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Lembaga Adat Perempuan Port Numbay Dilantik Walikota Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *