Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Stories » Ucapan Terimakasih Bapak Alm.DR.(HC), Drs. August Kafiar, M.A

Ucapan Terimakasih Bapak Alm.DR.(HC), Drs. August Kafiar, M.A

(193 Views) September 19, 2019 2:19 am | Published by | No comment

UCAPAN TERIMAKASIH KAMI KELUARGA BESAR KAFIAR RUMPAISUM, DI DITUJUKAN KEPADA :

1. Direktur Beserta seluruh Staff dan Perawat RS.Bhayangkara Kotaraja Vuria Jayapura yang telah membantu dalam Bentuk memberikan Perawatan medis bagi Alamrhum Bapak Terkasih August Kafiar.
2. Bapak/Ibu Pendeta, Majelis Jemaat GKI Pniel Kotaraja,Secara Khusus Jemaat Wijk 2 Yang telah Melayani Dalam Doa kepada Bapak Alm. August Kafiar Selama Dalam Perawatan (Sakit) dan Memberikan Penguatan Iman Bagi Kami Keluarga Besar Kafiar –Rumpaisum.
3. Pemerintah Daerah Provinsi Papua, Gubernur Beserta Jajarannya
4. Seluruh Lembaga-lembaga Pendidikan, Organisasi Dan Gereja Yang Mana selama hidup Bung, Alm Dr HC.Drs August Kafiar telah mengambil bagian dalam membagikan sumbangan pemikirannya bersama-sama dengan Bapak Ibu, yang telah mendedikasikan dirinya didalamnya.
5. Presiden Komisaris dan Presiden Direktur Beserta Management PT Freeport Indonesia Managemen FCX, Dimana Alm. Bapak August Kafiar telah melanjutkan kinerjannya Sampai pada Masa Pensiun Juga Kepada Pimpinan Dan Karyawan Kantor Perwakilan PT Freeport Indonesia Di Jayapura yang telah Membantu Kami Dalam Dukungan Baik Moril Dan Materilnya.
6. Rektor Beserta Seluruh Staff Civitas Akademika Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,dimana Alm.Bapak August Kafiar telah Berkarya dari Masa Mudanya,dan Pada kesempatan ini Didalam Audotorium Universitas Cenderawasih Jayapura Jenazah Alm. Bapak August Kafiar Boleh Di semayamkan Sebagai Penghormatan Terakhir Yang diberikan Dari Rektor dan Seluruh Civitas Akademika Uncen.
7. Seluruh Handai Taulan dan Keluarga- Keluarga Yang saya Tidak bisa Sebutkan Satu Persatu, Yang secara Suka rela yang tulus Iklas Hati Telah Memberika Pikiran Dan Tenaganya Bagi Alm. Bapak terkasih August Kafiar Selama Masa Hidupnya Sampai Akhir Hayatnya.

a Facebook Comments

0Shares
Categorised in:

No comment for Ucapan Terimakasih Bapak Alm.DR.(HC), Drs. August Kafiar, M.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *