Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Kader Partai NasDem Tetap Taat pada Aturan, dan Berterimakasih Kepada Rakyat

Kader Partai NasDem Tetap Taat pada Aturan, dan Berterimakasih Kepada Rakyat

(49 Views) Agustus 14, 2019 3:51 pm | Published by | No comment

Kader Partai Nasdem Herlin Beatrix Monim : Mengucapkan terimkasih Kepada Semua Masyarakat Papua yang telah memberikan Kepercayaan Pada Partai NasDem Itulah Yang Terpenting dan Utama
JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Saat Bertemu para Awak Media pada Rapat Pleno terbuka Penetapan dan Perolehan kursi pada DPRD Provinsi Papua oleh KPUD Ibu Herlin Monim, SE mengatakan bahwa mereka selalu dan Taat Pada aturan Partai.
Ibu Herlin Beatrix Monim, SE Yang kembali di percayakan Kedua kalinya Pada DPR Papua pada Pileg 2019, menyebutkan Bahwa Mereka selalu tunduk dan Taat Peraturan Organisasi Partai, karena peraturan Partai sudah sangat jelas,sebab ada aturan organisisasi yang di buat oleh DPP Partai Nasdem.
Sebagai kader nasdem dan sebagai caleg terpilih yang telah ditetapkan pasti tunduk pada Peraturan organisasi.
Saat Ditemui wartawan Youtefapost.com pada sela-selah persiapan Penetapan kursi oleh KPUD yang bertempat DiGrand Abe Hotel Kemarin,(14/8) menjelaskan bahwa ada 3 nama yang di usulkan ke DPP dan kemudian DPP akan memutuskan selanjutnya dan diteruskan,disesuaikan dengan Ketentuan yang berlaku Pada DPR Papua.
Dan Sampai Saat ini Ketua dan Sekretaris Partai Belum menyampaikan siapa nama-nama yang di calonkan,ujarnya dan lanjut kata Ibu Betty Panggilan akrabnya mengatakan kami siap sebagai kader partai menjalan amanatpartai jika di percayakan pada keputusan Partai (DPP), sebagai Pengurus atau kader nasdem ia sangat hormat pada tatib dan keputusan partai pihaknya akan mendukung karena pekerjaan ini bukan pekerjaan orang per orang tetapi organisasi,tambahnya lanjut katanya.
Oleh sebab itu apa yang sudah menjadi tangunggjawabnya tentu akan mejalankan Amanat besar ini kepada bangsa dan negara Indonesia Sudah menjadi tanggunggjawab bersama terhadap kepentingan rakyat, terutama masyarakat Papua secara umum, Bukan kepentingan Pribadi, golongan, kelompok atau golongan dan ini yang harus diingat dan dicatat, karena kepetingan masyarakat diatas tanah Papua ini,”Tandasnya.
Saat Disinggung soal Opini Publik yang akan menduduki kursi Ketua DPR dari Partai NasDem, silahkan saja karena ini hal yang demokrasi,Masyarakat Juga bebas memberikan masukan dan pendapatnya kepada siapapun tetapi sebagai kader yang taat pada aturan mereka tetap taat pada aturan DPP Partai NasDem.
Tetapi yang terpenting disini adalah saya yang juga sebagai Pengurus Partai tetap merangkul teman-teman-teman untuk duduk bersama Untuk Kepentingan Masyarakat Ditanah Papua itu yang terpenting.
Dan Menutup Pembicaraannya Ibu Herlin Beatrix Monim Menyampaikan Terimaksih Yang tulus dan sedalam-dalamnya kepada Masyarakat Yang berada di Provinsi Papua Yang Mana telah mempercayakan partai NasDem Sebagai Partai yang memberikan Perubahan dan restorasi untuk Membela kepentingan Rakyat Indonesia Diatas Tanah Papua Kiranya Tuhan Yang Membalas Semua itu, Ungkapnya…..( SONNY RUMAINUM)

<

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Kader Partai NasDem Tetap Taat pada Aturan, dan Berterimakasih Kepada Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *