Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Hadapi Kalteng Putra Besok Persipura Tanpa Kendala

Hadapi Kalteng Putra Besok Persipura Tanpa Kendala

(16 Views) Agustus 13, 2019 1:25 pm | Published by | No comment

Hadapi Kalteng Putra Besok Persipura Tanpa Kendala
JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM),- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan dalam menghadapi tim tamu Kalteng Putra semua pemain dalam kondisi siap tempur dan tidak ada kendala pada pertandingan yang akan berlangsung mulai pukul 15.30 Wit di Stadion Mandala Rabu besok, (14/08/2019).

“Puji Tuhan kita bersyukur karena semua pemain dalam kondisi sehat. Semua yang kita rencanakan berjalan dengan lancar. Tinggal sekarang kita menunggu waktu pertandingan,” ujar Jacksen F. Tiago kepada awak media saat konfrensi pers di Mandala Selasa, (13/08/2019).

Lanjut semoga kita bisa dapat hasil yang baik dan maksimal agar bisa meraih kemenangan kedua kalinya dihadapan pendukung kita sendiri.

Sementara itu pemain senior Persipura Ricardo Salampessy mengaku bagi kami pemain semua dalam kondisi baik dan siap bermain pada pertandingan besok.

“Ada beberapa teman yang terkena akumulasi serta Imanuel Wanggai dan Panggi yang belum fit. Secara keseluruhan kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok,” terangnya.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Olivera mengatakan kami Kalteng Putra datang dengan 18 pemain yang siap bermain. “Tentu kami datang kesini untuk mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Ditanya terkait beda koki beda masakan, Gomes De Olivera mengaku kondisinya memang sangat berbeda. Kita lihat di beberapa pertandingan terakhir ketika Persipura ditangani Jacksen Persipura bisa mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Persipura selalu kuat baik bermain di luar kandang atau bermain di kandang. Untuk kita harus bertandingan kualitas dan kolektifitas yang baik untuk kita bisa dapatkan hasil yang baik juga,” bebernya.

Patrick Wanggai mengaku ini sangat berbeda dari awal kita lawan Persipura dengan pelatih yang sebelumnya dan saat ini Jacksen kembali Persipura dapat hasil bagus. “Tapi saya yakin kami juga siap untuk mencuri poin disini,” tegasnya. (GM)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Hadapi Kalteng Putra Besok Persipura Tanpa Kendala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *