Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Liga Berjenjang U-16 Resmi Di buka Oleh Asisten I Drs. Doren Wakerwa, SH

Liga Berjenjang U-16 Resmi Di buka Oleh Asisten I Drs. Doren Wakerwa, SH

(171 Views) Agustus 11, 2019 1:56 pm | Published by | No comment

Resmi Dibuka tournament Sepakbola U-16 Liga Berjenjang Piala Bergilir Gubernur Dan Kemenpora Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Provinsi Papua Drs. Doren Wakerwa, SH
JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Liga Berjenjang U-16 Sore Kemarin resmi dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Hukum Setda Provinsi Papua yang mewakili Gubernur Papua Drs. Doren Wakerkwa, SH even Tahunan Liga berjenjang ini Akan memperebutkan Piala Bergilir Gubernur papua dan Piala Kemenpora dan uang Pembinaan 10 juta bagi yang mendapat juara satu, (Sabtu,10/8)Bertempat di Lapangan Mandala Kota Jayapura secara resmi dibuka yang akan di gelar selama satu minggu.
Liga Berjenjang U-16 di Ikuti 10 Tim SSB Peringkat Satu dan Dua Seri Kabupaten/kota Diantaranya Tunas Muda Hamadi Kota Jayapura Orion Kabupaten Jayapura, Waribu Kabupaten Mamberamo Raya, Mimika united, Dekai FC Kabupaten Yahukimo,Boda FC Kabupaten Keerom,Bintang Timur Kabupaten Nabire, Petra kabupaten Jayapura, Persemar Kabupaten Mamberamo Raya dan Isai Patul Kabupaten Merauke. Dalam kesempatan itu saat Diwancarai Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Doren Wakerwa, SH mengatakan harus terjadi Suatu Kebangkitan Pada generasi muda Papua Dalam bidang Olahraga sepakbola di Tanah Papua sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur Papua yakni Papua bangkit mandiri sejahtera,dan berkeadilan oleh sebab itu pemerintah Provinsi Papua memberikan Apresiasi dan terimkasih kepada PSSI Pusat kepada kordinator bidang PSSI Papua Bapak Niko Dimo Koorprov PSSI wilayah papua dan Ketua Panpel Ayub Woisiri, S,Hut, Msi, yang memberikan kepercayaan kepada kami Pemprov Papua untuk mengelar iven olahraga ini, Ujar Doren.
Ajang ini juga memberikan ajang rasa memiliki dan masa depan pada Pertandingan sepakbola usia 16 Tahunan dan baru pertama kali di Papua digelar oleh sebab itu mereka juga bisa masuk dalam seleksi Persipura Tim Mutiara Hitam tambahnya Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Hukum Setda Provinsi Papua Drs. Doren Wakerwa, SH mengucapakan terimakasih Yang Sebesar besarnya Kepada panitia Penyelenggara Liga berjenjang Usia 16 dan PSSI Pusat dan Kemenpora yang telah memberikan kepercayaan Kepada Pemerintah Provinsi Papua Dalam menggelar Kegiatan Olahraga Persepakbolaan Ditanah Papua……(SONNY)

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Doren Wakerkwa, SH menyerakan Bola Kepada Wasit Liga u16

Penyrahan Piala Bergilir Gubernur Papua Yang diserahkan langsung oleh Ass I Drs Doren Wakerkwa,SH Kepada Koor Prov PSSI Papua Niko Dimo yang dilanjutkan kepada Ketua Panpel Ayub Wosiri, S,Hut, Msi

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Liga Berjenjang U-16 Resmi Di buka Oleh Asisten I Drs. Doren Wakerwa, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *