Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sports » “Hollandia kota Jayapura Putra- Putri Berhasil Menjuarai Papua Open Rugby Tournament VI 2019”

“Hollandia kota Jayapura Putra- Putri Berhasil Menjuarai Papua Open Rugby Tournament VI 2019”

(95 Views) Agustus 4, 2019 6:14 pm | Published by | No comment

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM), – Tim Hollandia Kota Jayapura Akhir Unggul sebagai Juara Umum baik Putra maupun Putrinya Pada Papua Open Rugby Tournament Ke-VI Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 3 Agustus Akhir Pekan Kemarin Yang telah dibuka Langsung Oleh Walikota Jayapaura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang di bertempat dilapangan Trikora Kemarin yang di Ikuti Oleh 11 Tim Putra yang Dibagi Dalam 2 Grup yakni Pada Pool “A”antara lain :
1.Black Warriors (kota Jayapura).
2.Bali Chillis ( prov. Bali).
3. Menogas (Kab. Mimika).
4.Kenambai Umbai (Kab. Jayapura).
5.Manuai (Kab. Pegubin).
6.Yetelast.(Oksibil).
Pool “B”
1.Bugin Me ( Kab. Mimika).
2.Hollandia ( Kota Jayapura).
3.Black Arrows (Kab. Mimika).
4. Maoro Lakers (Kab. Jayapura).
5.Oil Rigs Prov. Papua Barat.
Untuk Kompitisi Putri ada 5 Tim yang Ikut :
1.Hollandia Kota Jayapura.
2.Manuai Kab. Jayapura.
3.Kenambai Umbai Kab. Jayapura.
5.Black Arrows Kab. Mimika.
Untuk Kompetisi Rugby Junior Putra Putri berjumlah 4 tim.diantaranya,1. HRJ Kota Jayapura.2.Maoro Lakers Kab. Jayapura, Yang bertanding Mengisi acara Eksebisi, Rugby Junior,1. Koteka Legend Rugby Club Provinsi Papua.2.Tim TC PON XX Rugby Papua Prov. Papua Kegiatan tersebut Berlangsung Sehari Namun Terkendala Karena Waktu Yang Sudah Berlarut Tidak Bisa Dilanjutkan sehingga Pada Pertandingan Di hentikan dan Menghitung Hasil Point tertinggi pada pada Final Putra Hollandia Rugby Menang Angka Dari Bali Chillis dengan total Poin 77 dengan 61, ditempat ke 3 diraih oleh Tim Rugby Bugin Me Kab. Mimika, dengan total poin 34, disusul di Posisi ke- 4 Black Arrows Kab. Mimika.dan Pada Final Putri Hollandia Rugby Kota Jayapura berhadapan dengan Tim Rugby Manuai Kab. Jayapura dan Berhasil mendapat Juara Pertama sehingga pada tim tersebut harus mengakui tim Hollandia Putri Kota Jayapura sehingga mereka berada di peringkat kedua dan disusl di tempat ke-3 Black Arrows Kab. Mimika dan diambil juga dua Pemain terbaik yakni Putra Yakob Beanal dari Kab. Mimika dan putri Olua dari Tim Rugby Holandia kota Jayapura kedua atlit tersbut juga di ambil kedalam TC PON XX Papua mendatang

Saat Diwawancara Wartawan cetak, dan elektronik dan online Ketua Panitia Dan Sekreataris Pertandingan

Acara tersebut langsung Hadiri oleh Sekjen PB PRUI Indonesia Bapak Doeddy Gambiro dari Jakarta dan Juga yang Di dampingi oleh Presiden Rugby Papua Bapak Yansen Tinal,BA dan Ketua Panitia Ibu Dessy Wanggai Dan Ketua Harian PB Rugby Papua Bapak George Deda serta Pengurus Tim Rugby Papua Seksi Pertandingan Lidia Veronika Kwano.(laporan : SONNY )

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for “Hollandia kota Jayapura Putra- Putri Berhasil Menjuarai Papua Open Rugby Tournament VI 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *