Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » 10 Tim Ramaikan Piala Kemenpora U-16 Seri Provinsi Papua

10 Tim Ramaikan Piala Kemenpora U-16 Seri Provinsi Papua

(96 Views) Juli 30, 2019 5:35 pm | Published by | No comment

JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM)- Sepuluh Tim akan meramaikan Piala Menpora U-16 Seri Provinsi Papua yang sesuai rencana akan berlangsung dari tanggal 8-15 Agustus 2019.

Sepuluh tim itu yakni, Dekay Yahukimo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Merauke, Nabire, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Supiori, Dogiyai, Mimika, Biak Numfor.

Ketua Panitia Kompetisi Piala Menpora U-16 Seri Provinsi Papua Ayub Wosiri S.Hut M.Si mengatakan, kita harus akui Kementerian Pemuda dan Olahraga, ada proses yang dilakukan dalam hal positif dengan konsep Liga berjenjang.

“Jadi Liga berjenjang ini ada dari U-12, U-14, U-16 hingga seterusnya ke atas proses ini dilalui dan kebetulan Papua ditunjuk untuk menyelenggarakan kompetisi ini,” ujar Ayub Woisiri kepada wartawan saat di jumpai kantor KONI Papua, Selasa, (30/07/2019).

Kami merasa bangga juga ditunjuk dari Koordinator pelaksana kompetisi berjenjang U-16 menunjuk kami selaku panitia untuk melaksanakan kompetisi ini.

“Saya selaku ketua panitia siap menjalankan kompetisi ini dan fungsi kami panitia hanya manajerial. Sedangkan untuk teknisnya nanti akan diurus oleh teman-teman yang mempunyai kompetensi di sepakbola. Ini yang menjadi catatan kita,” terangnya.

Menurutnya dari informasi awal yang diterima ada 10 tim yang sudah menyatakan diri siap untuk ikut dalam kompetisi yang akan berlangsung. Memang kompetisi ini kita rencanakan mulai dari tanggal 8-15 Agustus 2019. “Tapi itu nanti akan kita lihat apakah proses itu berjalan sesuai waktu atau tidak. Nanti keputusan itu kita akan dengar dalam rapat besok untuk panitia secara keseluruhan dalam rapat akan kita putuskan,” ungkapnya.

Dari masing-masing seksi akan putuskan bagaimana konsepnya apa yang harus dilakukan, kita sekarang sedang mempersiapkan diri menuju Kompetisi berjenjang Piala Menpora U-16 seri Provinsi Papua.

“Nanti setelah kompetisi seri Provinsi Papua selesai, maka nanti akan ada tim yang mewakili Papua untuk ke tingkat seri Nasional,” bilangnya.

Sementara itu Nico Dimo selaku Koordinator Piala Menpora U-16 Provinsi Papua menambahkan kami sudah menunjuk panitia dan mereka sudah mulai bekerja saat ini.

“Kita harapkan kompetisi piala kemenpora U-16 bisa tetap terlaksana dengan baik dari awal pertdanigan hingga selesai dengan baik,” tutupnya (TIM HUMAS KONI PAPUA)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for 10 Tim Ramaikan Piala Kemenpora U-16 Seri Provinsi Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *