Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Tim Futsal PON Papua Akan Di Tantang Pra-PON Sumatera Barat Pada Laga 4 Besar Besok

Tim Futsal PON Papua Akan Di Tantang Pra-PON Sumatera Barat Pada Laga 4 Besar Besok

(55 Views) Juli 26, 2019 5:44 am | Published by | No comment

JAYAPURA,(YOUTEFAPOST.COM), – Berhasil lolos hingga 4 besar Rafhely Cup IX 2019 tim futsal PON Papua target lolos hingga final PON. Tim Futsal PON akan ditantang tim Pra-PON Sumatera Barat besok.

Anak asuh Daud Arim itu berhasil mengalahkan tim futsal IPC Pelindo Jakarta dengan skor cukup telak yakni 6-1. IPC Pelindo Jakarta sendiri merupakan juara bertahan tahun lalu.

“Karena Tuhan kita tim futsal PON Papua berhasil menang di laga ini. Mereka merupakan tim juara tahun lalu. Besok kami akan ditantang di 4 besar dari di Pra-PON Sumatera Barat,” ujar Daud Arim saat di konfirmasi, Kamis malam, (25/07/2019).

Pemain yang berhasil membuat gol di babak 8 besar ke gawang IPC Pelindo Jakarta yaitu Rivaldo Arim 2 gol, Brian Ick, Piter Masriat, Yosep Mikus, Andre, Yohanes Vewen dan Rawar.

Di laga besok kita tetap akan fokus dan menargetkan kemanangan. “Jika Tuhan mebolong kita tetap akan target hingga ke partai final. Kami minta dukungan doa dari semua masyarakat Papua untuk pertandingan besok,” tutupnya. (MG)editor sonny rumainum

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Tim Futsal PON Papua Akan Di Tantang Pra-PON Sumatera Barat Pada Laga 4 Besar Besok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *