Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Peristiwa » Wisatawan Manca negara Ikuti, Snap Mor Di Sansundi Beach 2019

Wisatawan Manca negara Ikuti, Snap Mor Di Sansundi Beach 2019

(129 Views) Juli 3, 2019 3:58 pm | Published by | No comment

Dari Acara : Snap Mor Di Sansundi Beach 2019

BIAK,(YOUTEFAPOST.COM),- Salah 1 kegiatan dalam Festival Biak Munara Wampasi (FBMW) VII tahun 2019 yaitu Snap Mor, kali ini dilaksanakan di Kampung Sansundi Distrik Bondifuar, Selasa (5/7/2019) yang dibuka oleh Sekda Markus O.Mansenmbra Mewakili Bupati.
“Sukses FBMW adalah sukses kita semua terutama bagi masyarakat yang ada di Sansundi – Bondifuar yang saat ini bekerjasama untuk Snap Mor” terang Sekda, Markus.

Apresiasi juga disampaikan bagi para wisatawan yang hadir ikuti Snap Mor, hal ini menunjukan pentingnya promosi yang telah dilakukan, baik dari dinas pariwisata, maupun komunitas dan masyarakat Biak.

Sebelumnya, oleh Budayawan Mika Ronsumbre menyatakan terimakasih bagi semua orang yang ikut Snap Mor karena telah mengikuti petunjuk hingga pelaksaan, karena hanya dengar-dengaran tertiblah hidup, di mana 3 bulan sebelum dilakukan Snap Mor pantai dimaksud telah disasi sehingga tidak ada aktifitas.

Para bikers dibawah binaan GM Bandara Frans Kaisiepo Biak, Agus Budiharto ikut menyemarakan FBMW saat Snap Mor sekaligus yospan bersama dengan mahasiswa UGM, dan masyarakat lewat iringan suara dari Trio Papua yang terdiri dari Jimmy Mansawan, Dorkas Waroy, dan Grace Waroy.( Humas pro Biak/Editor : SONNY.RUMAINUM)

Para wisatawan asing ikut melakukan Snap Mor

FOTO BERSAMA PARA PESERTA SNAP MOR BMW 2019 DI SANSUNDY BEACH

BINTANG TAMU VOICE PAPUA MENGISI ACARA SNAP MO BMW 2019

0Shares
Categorised in:

No comment for Wisatawan Manca negara Ikuti, Snap Mor Di Sansundi Beach 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *