. BIAK, (YOUTEFAPOST.COM), -Biak Numfor hampir sehari penuh dihujani berbagai motivasi dan kebenaran hidup, dengan hadirnya Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph dan tim, dimulai dengan ASN hingga pemuda pelajar, Senin (17/6/2019) bermuara pada visi Bupati Herry Naap, Biak" /> . BIAK, (YOUTEFAPOST.COM), -Biak Numfor hampir sehari penuh dihujani berbagai motivasi dan kebenaran hidup, dengan hadirnya Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph dan tim, dimulai dengan ASN hingga pemuda pelajar, Senin (17/6/2019) bermuara pada visi Bupati Herry Naap, Biak" />
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Peristiwa » Pelajar Dan Pemuda SeKota Biak Ikuti Musick Concert Bertajuk Religius, Berkarakter, Berbudaya

Pelajar Dan Pemuda SeKota Biak Ikuti Musick Concert Bertajuk Religius, Berkarakter, Berbudaya

(101 Views) Juni 18, 2019 12:35 pm | Published by | No comment

Bupati Murung Raya Saat Mendokan Genreasi Millenial di Biak

Bupati Biak Herry Ario Naap Saat menerima Mahkota adat Dari Bupati Murung Raya Drs Yoseph[

content/uploads/2019/06/genrasi-millenial-Biak-bangkit.jpg” alt=”” width=”960″ height=”640″ class=”alignnone size-full wp-image-6392″ />.

BIAK, (YOUTEFAPOST.COM), -Biak Numfor hampir sehari penuh dihujani berbagai motivasi dan kebenaran hidup, dengan hadirnya Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph dan tim, dimulai dengan ASN hingga pemuda pelajar, Senin (17/6/2019) bermuara pada visi Bupati Herry Naap, Biak Religius, Berkarkter dan Berbudaya.
Saat tampil di hadapan Pemuda dan Pelajar Se-Kota Biak di Lapangan Cenderawasih, Bupati Biak Numfor, Herry Naap dan Ibu, Ny.Ruth Naomi Naap memberikan motivasi dan
berbagi pengalamannya sehingga dijadikan pelajaran berharga dalam menggunakan masa muda untuk masa depan yang diberkati sehingga menjadi berkat.

Herry Naap mensuport pemuda – pelajar Biak untuk Takut akan Tuhan dan senantiasa hidup dalam persekutuan, sebagaimana pribadinya telah dan terus lakukan sehingga
dipakai Tuhan untuk memimpin Biak. “Stop jalan sampe subuh, miras, aibon, sex bebas, dan lainnya karena itu membinasakan langkah juang kalian anak-anakku” pesan Herry.

Melengkapi penyampaian Bupati Herry Naap, motivasi juga dari Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph, dengan menyatakan bahwa, taat adalah kunci keberhasilan, pemuda – pelajar dituntut harus Jaga diri dan pergaulan, jangan merusak rencana Baik Allah untuk masa depan yang telah disiapkan-NYA.

“Saya mencintai ade-ade sekalian, sehingga saya datang mengajak dan memberitahukan ade-ade semua bahwa kalian adalah biji mata Allah maka jagalah kekudusan” kata Bupati Perdie.

Ditambahkan Ev.Yehezkiel Yohanes dalam kesaksiannya bahwa, Tuhan Yesus sangat cinta Papua, kemuliaan Tuhan ada di Papua, dan api Tuhan ada di Papua, jika anak-anak Tuhan tidak menerimanya maka akan ada kekeringan dan kekacauan.

Yehezkiel Yohanes adalah penginjil cilik yang telah melayani sejak usia 8 tahun dan sudah ke Papua : Sentani, Serui, Merauke, Asmat. Kini ia mengeyam pendidikan (kuliah) di Hibro University Mesir-Israel, yang dinubuatkan Tuhan bahwa di usia 19 tahun dirinya harus berkhotbah di Indonesia, dan Biak adalah tempat pertamanya yang dilanjutkan ke Supiori, serta kota-kota di Jakarta.

Pujian demi pujian dilantunkan, baik dari Beneta Voice, duet evan dan mercy, solo Yansen Kakiay, dan tak ketinggalan pujian dari isteri Bupati Murung Raya, Ny.Linda C.Yoseph, dibalut dengan doa bersama dengan pemuda-pelajar dan orangtua yang hadir dalam acara Music Concert Pemuda Pelajar Se-Kota Biak dengan sorotan tema Fellowship Of Milenial Generation.

#HumasProBiak/Editor Sonny rumainum

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Pelajar Dan Pemuda SeKota Biak Ikuti Musick Concert Bertajuk Religius, Berkarakter, Berbudaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *