Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Bupati Murung Raya,Drs. Perdie Yoseph Memotivasi ASN Di Biak Numfor Untuk Taat Pada Aturan

Bupati Murung Raya,Drs. Perdie Yoseph Memotivasi ASN Di Biak Numfor Untuk Taat Pada Aturan

(118 Views) Juni 18, 2019 4:09 am | Published by | No comment

width=”720″] Asiten bersama Staff ahli Bupati Biak Numfor saat Mengikuti Seminar di gedung wanita Biak[/caption]

Bupat Murung Raya Drs. Perdie. Yoseph saat berbincang bincang bersama Asisten satu Pemkab Biak

Para ASN Pemda Biak Numfor saat Mengikuti Seminar sehari Bersama Key Speaker Bupati Murung Raya Drs. Perdie Yoseph

Saat Foto bersama Kabag prokol dan Humas Biak Numfor Hesty Kbarek bersama Bupati Drs Perdie Yoseph

BIAK,(YOUTEFAPOST.COM), -Menuju Biak Yang Religius, Berkarakter dan Berbudayah maka seluruh ASN di Pemkab. Biak Numfor Diberikan Motivasi dan Dorongan hidup dalam peningkatan kapasitas menjalankan tanggung jawab sebagai public service (pelayan masyarakat), oleh Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph, Senin (17/6/2019) bertempat di Gedung Wanita Biak, berdasarkan tema sentral, Fellowship Of Milenial Generation.
Motivasi yang diberikan Bupati Perdie berlangsung selama 3jam berisi berbagai kesaksian hidup yang dialaminya selama meniti karier di pemerintahan hingga berkompetisi di panggung politik yang membuatnya menahkodai Kabupaten Murung Raya 2 periode hingga sekarang.

“Kehadiran saya bukan untuk menggurui bahkan mencari popularitas dan sanjungan, melainkan menyampaikan apa yang diperintahkan Tuhan bagi saya, karena bagi saya inilah proyek Tuhan yang harus dikerjakan” ujar Bupati Murung Raya.

Dengan ramah dan lugas, Perdie ajak ASN Pemkab Biak Numfor untuk “TAAT” supaya : (1). tidak tertipu oleh iblis (2). melihat hal-hal yang dahsyat dari Tuhan (3) selalu meraih kekuatan surgawi (4) selalu hidup dalam damai sejahtera, karena kunci berkat adalah harus taat.

Pria lulusan STPDN ini juga mengingatkan ASN agar tetap bersyukur dalam setiap persoalan, dan kalau ada doa yang belum terjawab berarti, doa yang dinaikan berdasarkan keinginan manusia atau benar belum waktu Tuhan, selain itu juga jangan pernah menyimpan akar kepahitan dengan sesama.

Interkasipun dilakukan dengan ASN sehingga didoakan langsung oleh Perdie, yang datang dengan timnya, antara lain, Pdt.B.Lampa, Ev.Yehezkiel Yohanes, dan Maria Calista.

Sebelumnya, Bupati Biak Numfor yang diwakili Asisten III, Andarias F.Lameky sampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Murung Raya dan tim, sehingga ini menjadi bagian dalam pembinaan karakter ASN yang lebih religius dan berbudaya untuk profesionalisme pelayanan yang dikerjakan masing-masing.

Ikut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD, Zeth Sandy, Para Staf Ahli, Staf Khusus, Asisten, Pimpinan OPD/Badan/Kantor, Kepala Distrik/Lurah/Kampung bahkan honorer, dengan dimeriahkan oleh kesaksian pujian dari LPPD Biak Numfor membawakan lagu Pakailah Aku Tuhan yang merupakan ciptaan Bupati Herry Naap, dan pujian dari Maria Calista.(HumasproBiak/ Editor : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Bupati Murung Raya,Drs. Perdie Yoseph Memotivasi ASN Di Biak Numfor Untuk Taat Pada Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *