Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Peristiwa » Jamuan Kasih Bupati Biak Bersama Bupati Murung Raya Drs.Perdie. M.Yoseph,M.A dan Istri Ny.Linda.C.Yoseph

Jamuan Kasih Bupati Biak Bersama Bupati Murung Raya Drs.Perdie. M.Yoseph,M.A dan Istri Ny.Linda.C.Yoseph

(243 Views) Juni 17, 2019 2:00 am | Published by | No comment

Saat Foto bersama Bupati Murung Raya Drs. Perdie.Yoseph dan Ibu Linda.C Yoseph

BIAK, (YOUTEFAPOST.COM), -Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S. Si, M. Pd, bersama jajarannya menjamu kehadiran Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M. Yoseph, M. A dengan isteri Ny. Linda C. Yoseph, Minggu (16/6/2019), di BBC Caffe dan Resto.
Bupati Herry Naap mengucapkan selamat datang seraya menyambut dengan penuh sukacita kehadiran Bupati Murung Raya yang akan menjadi pembicara utama bagi ASN yang akan dilangsungkan di Gedung Wanita, jam 9 pagi dan Magic Concert Pemuda dan Pelajar Se-Kota Biak, jam 4 sore (Senin, 17/6/2019).

Sementara itu, Bupati Perdie Yoseph saat diberikan kesempatan berbicara mengucapkan terimakasih mulai dari jemputan hingga jamuan, terasa begitu kental kekeluargaan dan silahturahmi.

Perdie mengajak seluruh masyarakat dan ASN untuk mendukung Bupati Herry dalam mewujudkan visi misinya, sebagaimana kedatangan selama sehari di Biak, Fellowship Of Milenial Generation, Religius, Berkarakter, Berbudaya.

Herry Naap ditantang untuk wajib melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Murung Raya sambil membawa grup tari atau musik daerah untuk bisa tampil di sana, karena sesungguhnya perbedaan itu indah, tandas Perdie.

Jamuan ini bertepatan dengan syukuran HUT ke-3 dari BBC Biak yang dimiliki Pdt. Yan Mbaro, sehingga langsung didoakan oleh Bupati Murung Raya dan Bupati Biak Numfor, serta dimeriahkan oleh suara emas dari Ny. Linda C. Yoseph.( Sumber : HumasproBiak/editor: Sonny Rumainum)

foto bersama bupati biak dan bupati Murung Raya

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Jamuan Kasih Bupati Biak Bersama Bupati Murung Raya Drs.Perdie. M.Yoseph,M.A dan Istri Ny.Linda.C.Yoseph

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *