Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Science » 51 Murid TK -B Paud Eagle Kid’s Biak Numfor Ditamatkan

51 Murid TK -B Paud Eagle Kid’s Biak Numfor Ditamatkan

(223 Views) Juni 16, 2019 5:23 am | Published by | No comment

PAUD EAGLE KID’S BIAK TAMATKAN 51 MURID TK-B

BIAK, (YOUTEFAPOST.COM), -PAUD Eagle Kid’s Biak Tahun Pelajaran 2018/2019 Taman Kanak-kanak (TK)-B tamatkan sebanyak 51 murid yang adalah angkatan ke-10, Sabtu (15/6/2019), di Aula LPP RRI Biak. PAUD Eagle Kid’s Biak yang sudah membina generasi emas sejak tahun 2009 dapat berhasil karena kerjasama dengan seluruh orangtua, hal ini diakui Kepala PAUD Eagle Kid’s Biak, Fransisca Manuhutu.
Ini juga sekaligus kenaikan jenjang untuk kelas Play Group-B ke jenjang TK-A, sehingga harapan kami bagi yang ditamatkan, agar lebih mengembangkan diri, berprestasi, karena kami sudah bekali dengan apa yang ada pada kami, dan itulah modal, tambah Fransisca E.Manuhutu, S.Pd.

Fransisca punya mimpi ke depan untuk memiliki SD, mengingat untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 ini jumlah siswa sudah 123 murid, sedangkan jumlah tamatan dari angkatan pertama hingga sepuluh adalah 304 dari total murid keseluruhan hampir 700an.

Kadis Pendidikan yang diwakili pengawas, Supriyanto berikan apresiasi bagi PAUD Eagle Kid’s Biak, khususnya dewan gurunya yang telah membina anak-anak seraya berpesan ke depannya saat penerimaan murid agar dapat memperhatikan aturan yang ditetapkan Kemendikbud dan Dinas Pendidikan.

Sementara itu, mewakili Bunda PAUD, selaku pengurus HIMPAUDI Biak Numfor, Yunus Rumaropen ingatkan orang tua agar tidak hanya menuntut anak untuk dapatkan pendidikan terbaik, namun memahami dan melakukan kewajiban sebagai orang tua/wali.

Berbagai penampilan kreatifitas dari anak-anak PAUD, mulai dari tari-tarian, lagu, puisi dan cerita berbahasa Inggris, pianika, dan angklung memukau semua yang hadir, dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan ijasah serta pengembalian murid kepada orang tua.( HUMAS PRO BIAK,2019/Editor : SONNY.Rumainum)

Saat Ber Foto bersama pengurus dan Para Pengajar PAUD EAGLE KIDS Biak Numfor

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for 51 Murid TK -B Paud Eagle Kid’s Biak Numfor Ditamatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *