Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Laporan Utama » Hati – hati, Microchip ini mulai di pasang di tubuh manusia Dengan Tanda 666

Hati – hati, Microchip ini mulai di pasang di tubuh manusia Dengan Tanda 666

(851 Views) Juni 6, 2019 1:53 pm | Published by | No comment

Tantangan besar buat Orang Kristen nasrani dimasa depan, Ingat! Masa Penggenapan akan Tiba orang akan belanja dengan tanda khusus yakni alat yang di pakai dengan angka kode 666
Simbol Anti Kris sudah mulai berlaku di Negara-negara berkembang, Dengan alat tersebut anda akan berhak untuk mengambil uang dan membayar segala kebutuhan di Super market yang di atur dengan Teknologi Tinggi, Mata Uang Dunia akan menjadi satu

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM), – Apa jadinya jika sebuah teknologi diterapkan secara massal di pasang di tubuh manusia dengan modus untuk kenyamanan tanpa mempertimbangkan resiko setelahnya.

Sebuah perusahaan di Wisconsin AS, Three Square Market untuk pertama kalinya merencanakan untuk menanamkan microchip kepada karyawannya. Ini akan menjadi perusahaan pertama di Negara tersebut yang akan menerapkan system ini.

Rencana tersebut akan diberlakukan pada tanggal 1 Agustus, kepada 50 orang karyawannya dengan keyakinan yang ditanamkan oleh CEOnya bahwa ini adalah mempermudah untuk melakukan pembayaran di Tokonya.

Three Square Market sendiri menyediakan teknologi ini karena mesin yang digunakan bisa dimanfaatkan untuk penggunaan microchip ini.

Menurut sebuah siaran Pers, sekitar 50 orang karyawannya dengan sukarela mengijinkan microchip ini dipasang di antara ibu jari dan telunjuk karyawan di bawah kulit, dalam sebuah proses yang hanya membutuhkan beberapa detik.

Perusahaan ini bermitra dengan BioHax International, berbasis di Swedia, untuk menyediakan chip RFID kepada karyawan. Chip menggunakan komunikasi near-field (NFC) – teknologi yang sama yang digunakan dalam kartu kredit tanpa kontak dan sistem pembayaran mobile.

Dengan microchip ini akan memberikan kemudahan untuk karyawannya karena akan dapat memindai chip mereka untuk melakukan pembelian di ruang kantor, membuka pintu, mengoperasikan mesin fotokopi, masuk ke komputer, membuka kunci telepon, berbagi kartu nama, menyimpan informasi medis, dan bertindak sebagai pembayaran di terminal RFID lainnya, demikian ungkap CEO 32M, Todd Westby mengatakan dalam siaran persnya.

“Akhirnya, teknologi ini akan menjadi standar yang memungkinkan Anda menggunakan ini sebagai paspor, angkutan umum, semua peluang pembelian, dll,” kata Westby.

Pekerja tidak dipaksa untuk mendaftar, walaupun sekitar 50 karyawan termasuk Westby dan keluarganya akan tersandung pada 1 Agustus, katanya.

Selama prosedur singkat, jarum suntik yang berisi chip – kira-kira seukuran sebutir beras ditanam di bawah kulit di antara ibu jari dan telunjuk.

Three Square Market bermitra dengan BioHax International berbasis Swedia untuk menginstal teknologi, yang disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat A.S. pada tahun 2004 untuk pemasaran VeriChip ke pasien medis.

Beberapa kelompok agama fundamentalis di Negara tersebut menolak secara terbuka system ini dilakukan karena chip tersebut merupakan sebagai “tanda binatang” yang disebutkan dalam kitab Wahyu Alkitab.

Westby mengatakan kepada CNBC minggu ini bahwa chip seharga $ 300 tidak digunakan untuk melacak orang dan tidak memiliki perangkat GPS. Karena itu “pasif,” itu juga tidak bisa di hack, tambahnya.

“Peluang dari hacking ini secara harfiah tidak ada artinya,” kata Westby.

Menurut Ali Velshi, co-host “Velshi & Ruhle” dari MSNBC, mengatakan bahwa dia mendapatkan VeriChip yang ditanamkan di lengannya sekitar 10 tahun yang lalu dan berisi informasi medisnya. Data dapat dipindai dan dibaca dengan cepat, dan berguna dalam kejadian ekstrim seperti jika ia ditemukan tidak sadarkan diri.

Implan “terasa sedikit lebih menyakitkan daripada menarik darah, dan agak menyakitkan jika disentuh selama beberapa hari setelahnya,” kata Velshi.

Setelah Three Square Market untuk pertama kali mengumumkan hal tersebut minggu lalu mendapatkan berbagai tanggapan dari beberapa media sosial antara lain :

Seorang pengguna Twitter menyebutnya sebagai “pelanggaran privasi.”

“Mudah – mudahan Anda memiliki manusia yang bekerja untuk Anda dan bukan Robot. Saya pikir ini adalah penghinaan untuk meminta seseorang untuk menanamkan apapun ke dalam tubuhnya”

Vincent Conitzer, seorang profesor ilmu komputer di Duke University, mengatakan kepada NBC News bahwa perangkat khusus yang diambil sendiri oleh orangnya tidak akan menjadi pelanggaran privasi.

“Jika sebagian besar karyawan setuju, ini bisa menjadi harapan di tempat kerja. Kemudian, iterasi berikutnya dari teknologi memungkinkan beberapa fungsi pelacakan tambahan. Dan begitulah seterusnya sampai karyawan diharapkan menanamkan sesuatu yang memungkinkan mereka untuk terus dipantau, bahkan di luar pekerjaan, “Kata Conitzer.

Bagi karyawan Three Square Market yang khawatir, mereka mengatakan bahwa mereka perlu melakukan penelitian lebih banyak sebelum meletakkan tangan mereka secara sukarela untuk dipasangin microchip tersebut.

“Saya masih belum melihat penelitian mengenai efek kesehatan jangka panjang dan ini agak aneh,” kata eksekutif pemasaran Katie Langer.

Demikian dikutip dari BBC.Com

Hati – hati dengan microchip ini, untuk saat ini masih sudah mulai diberlakukan dibelahan dunia lain di Amerika, tidak akan menutup kemungkinan akan sampai ke Indonesia dan perlu di ingatkan lagi bahwa alat ini kelihatan akan memberikan banyak sekali kemudahan dalam bertransaksi. Tetapi dampak yang ditimbulkannya akan sangat berat sekali jika merelakan tangan atau dahi Anda untuk ditanami alat ini.

Jauh sebelum ini ditemukan Alkitab telah menubuatkan bahwa teknologi ini akan menjadi kenyataan di masa mendatang. Tua muda akan dipaksa untuk dipasangi alat ini dengan imbalan bahwa alat ini akan mempermudah menerima segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi masa depan. Terutama untuk transaksi pembelian dan penjualan ini akan menggantikan system transaksi yang menggunakan kartu sementara berlaku dimasa ini.

Sebagai resiko yang akan timbul karena pemakaian alat ini ditubuh manusia, efek jangka panjangnya adalah maut. Siapapun yang dengan sukarela menyediakan tangan dan dahinya untuk alat ini maka bersiaplah penderitaan panjang akan mengikutinya.

Dimulai dengan konsekwensi yang pertama karena alat ini meskipun kecil terbuat dari bahan kimia yang mengandung unsur racun bagi tubuh. Karena dibuat dengan mesin dan teknologi dikendalikan oleh pencipta alat ini. Suatu ketika microchip yang besarnya seperti butiran beras ini pecah dalam tubuh maka akan terjadi tubuh akan terkena penyakit gatal – gatal dan timbul bisulan di seluruh tubuh.

Selain resiko tersebut akan menyusul resiko selanjutnya yaitu segala keadaan tubuh kita akan dikendalikan oleh sipembuat alat microchip ini, kemanapun Anda pergi dan berada akan dibawah kendalinya sehingga tanpa disadari otak dan syaraf manusia akan dibuat terganggu. Akan dibuat tersiksa sedemikian rupa dan ujung – ujungnya adalah kematian kekal bagi siapapun yang merelakan dirinya untuk dipasangi alat ini.

Melalui artikel ini di ingatkan untuk JANGAN PERNAH MAU DIBODOHI DENGAN ALAT INI. Berusaha sebisa mungkin untuk menolak alat microchip ini ketika ditawari nanti.(MAKASAR TERKINI.ID)Editor :Sonny.RM Papua
microchipThree Square Market

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Hati – hati, Microchip ini mulai di pasang di tubuh manusia Dengan Tanda 666

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *