Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Peristiwa » Tidak sempat Masuk Ikut Open House dalam istana, Jokowi Hampiri Warga Ibu Kota

Tidak sempat Masuk Ikut Open House dalam istana, Jokowi Hampiri Warga Ibu Kota

(145 Views) Juni 5, 2019 1:48 pm | Published by | No comment

keluarga Jokowi turut Kleuar Istana

JAKARTA,( YOUTEFAPOST.COM),Rabu 5 Juni 2019 Presiden Joko Widodo kewalahan. Ia tidak dapat menyalami masyarakat yang hadir dalam open house satu per satu.
Akhirnya, Jokowi menghampiri tenda tempat masyarakat berkumpul, baik di dalam Kompleks Istana maupun di halaman Monas untuk mengobati kekecewaan masyarakat.
Baru pertama Kali dalam Sejarah Kepresiden Di Indonesia selama Presiden ganti Presiden belum pernah terjadi Antusias Warga Dan Masyarakat Kota Jakarta Bahkan Ada Yang Warga dari Manca negara Yang Ingin Ber open house Dengan presden RI Ke- 7 Ir. H. Joko Widodo dan Keluarganya,
Kepopuleran Jokowi Hinga banyak mendapat simpati Masyaraka Kota Jakarta, Bahkan ada Masyarakat Yang histeris saat Meliahat Jokowi Keluar dari Istana Untuk melayani Warga Yang datang.
Presiden Ir. H Joko Widodo ada figur yang ramah dan Tidak mengenal orang kaya dan miskin dalam ksederhanannya banyak mendapat simpati dari Negara-negara Luar dan menjadi pemimpin yang anggap mempunyai Penilaian tersendiri.
Bukan hanya Di hari raya Idul fitry saja bahkan Hari kelahiran Yesus Kristus Halaman Istanah Negara Di Warnai dengan lampu-lampu warna-warni dengan dikelilingi Oleh Pohon Natal dan ini Baru pertama kali terjadi dalam Kepemipinan Bapak Presiden Joko Widodo….(Arri/Editor : SONNY PAPUA)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Tidak sempat Masuk Ikut Open House dalam istana, Jokowi Hampiri Warga Ibu Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *