Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,Mpd Akan Gelar Pertemuan Akbar Bersama

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,Mpd Akan Gelar Pertemuan Akbar Bersama

(210 Views) Juni 3, 2019 6:19 am | Published by | No comment

Saran dan Pendapat, kritikan Bupati Minta Di utarakan terbuka supaya semua tahu

BIAK,(YOUTEFAPOST.COM), -. Pemerintah Kabupaten Biak Numfor akan menggelar pertemuan akbar dengan stakeholder termasuk semua komponen masyarakat lainnya. Pertemuan akbar yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd akan dijadikan ajang untuk menerima masukan, kritik dan saran untuk perubahan kemajuan pembangunan kedepan.
Pertemuan akbar yang baru pertama kali digelar di Kabupaten Biak Numfor ini diperkirakan akan dihadiri oleh 2000 orang itu, akan berlangsung di Gedung Wanita, Hari KAMIS, 4 JULI 2019. Dari 2000 orang yang diperkirakan akan hadir itu berasal dari kalangan intelektual, budayawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pemerhati perubahan Kabupaten Biak Numfor diharapkan.

Tak hanya itu, jajaran pejabat eselon II, III dan IV juga diwajibkan harus hadir dalam pertemuan yang dikemas dalam bentuk diskusi terbuka. Bahkan, dari hasil pertemuan itu juga akan dibuat dalam satu rumusan dan selanjutnya juga akan menjadi catatan untuk mengambil kebijakan pembangunan yang lebih baik kedepan.

“Pertemuan akbar ini dimaksudkan untuk menerima segala kritik, saran dan pendapat untuk kemajuan dan perubahan pembangunan kedepan. Tentunya sejalan dengan teruwudnya Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya sebagai sumbu pertumbuhan yang berdaya saing menuju kesejahteraan dan kemandirian,” ujar Bupati Herry A Naap.

“Dalam pertemuan ini tentu akan membahas tentang Biak Numfor masa lalu, Biak Numfor masa kini dan Biak Numfor dimasa akan datang. Untuk itu mengajak semua pihak untuk hadir memberikan sumbangan pemikiran dan pendapat sebagai bentuk kepedulian terhadap perubahan Kabupaten Biak Numfor yang tercinta ini,” lanjunya.

Bupati mengajak semua pihak untuk ikut memberikan pendapat, kritik dan saran yang nantinya akan dibuat dalam satu catatan penting untuk perubahan pembangunan Kabupaten Biak Numfor kedepan.

“Saya mengajak semua pihak tanpa terkecuali, mari kita berikan saran dan pendapat. Kalau ada yang dinilai perlu kita perbaiki ya, disinilah momenya disampaikan,” imbuhnya lagi.(VICTOR. P/ HUMAS BIAK)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,Mpd Akan Gelar Pertemuan Akbar Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *