Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel dan kuliner » “Jangan Kita Menjual Iman Kita Demi Harta Dan Kedudukan”

“Jangan Kita Menjual Iman Kita Demi Harta Dan Kedudukan”

(249 Views) Juni 2, 2019 12:52 am | Published by | No comment

Tangan Tuhan

Renungan Bulan Juni 2019
Youtefapost.com, – Jangan pernah silau dengan harta dunia sebab itu semua akan kita tinggalkan. Jangan menjual iman kita hanya demi harta dan kedudukan sebab itu semua fana adanya.
Sekarang banyak orang yang berani menukar imannya hanya sebuah ketenaran, harta dan kedudukan. Yesus sudah mengorbankan segalanya agar kita memperoleh keselamatan.

Dia rela dihina, difitnah, diludahi, dipukuli, dianiaya, dimaki, dibunuh demi kita. Padahal Yesus adalah raja diatas segala raja, namun Dia mau melakukan itu semua karena Dia ingin kita semua dapat bersatu dengan Bapa disurga. Jika Adam dan Hawa pernah terusir keluar dari taman Eden karena pelanggaran mereka, Allah ingin kita dapat kembali masuk ke dalam taman Eden melalui Putra-Nya yang tunggal.

Karena begitu besar kasih Allah pada kita sehingga Allah mau mengurbankan Putra-Nya untuk datang ke dunia sebagai manusia biasa (Yohanes 3:16). Jangan sekali-kali kita mau menukar semua pengorbanan Kristus dengan barang fana.

Sebab kita ditebus bukan dengan uang, emas, perak dan permata namun dengan darah Anak Domba Allah. Ingatlah tiada yang lebih berharga. Selain keselamatan hanya pada Yesus Juruselamat manusia tanpa noda yang celah. memikul segala penderitaan agar setiap manusia yang percaya padanya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal. Amin…

Shalom Saudara Terkasih Kristus
TUHAN YESUS Memberkati Selalu.!!

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for “Jangan Kita Menjual Iman Kita Demi Harta Dan Kedudukan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *