Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Science » Komitmen Rektor Universitas Cenderawasih sangat positif Dan terus Menjaling Hubungan Kerja Sama Follow UP, lanjutan Dengan Universitasy of Rhode Island (URI)

Komitmen Rektor Universitas Cenderawasih sangat positif Dan terus Menjaling Hubungan Kerja Sama Follow UP, lanjutan Dengan Universitasy of Rhode Island (URI)

(221 Views) Mei 28, 2019 11:33 am | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefapost.com), dari pertemuan Tahap pertama yakni pembuatan naskah akademik universitas kelautan dan perikanan dengan membuat follow up dari pemerintah Provinsi Papua yang telah melaksanakan Mou dengan URI yang Juga Negara Bagian dari Amerika serikat yaitu bagian Providence Rhode Island, dan tanggal 14 juni uncen akan menyelesaikan draf pertama naskah akademik dan membuat finalisasi. Saat di wawancara oleh Wartawan Youtefapost.com, Salah satu Perwakilan Untuk Asia (URI) Mengatakan Bahwa, mendapat respon positif dari Rektor Uncen Papua. Dr. Ir. Apolo Safanfo, ST. MT telah mengapresiasi Langkah Kebijakan Gubernur Papua Lukas Enembe,S.IP MH dan Mendukung Penuh Kepada Uncen, Ujar Juru Bicara Perwakilan University Of Rhode Island, Sehingga hari ini Mereka Bisa Bertemu langsung Di Ruang Kerjanya senin kemarin Rektorat Uncen Waena.lanjut kata juru Bicara perwakilan URI dan pihaknya akan membuat workshop dan setelah balik dari singapore dan akan membuat finalisasi dan Ia mengharapkan Dari DIKTI sendiri akan menyetujui jika Memenuhi Kriteria rencana Pendirian Universitas Kelautan Dan Perikanan Dibawah Naungan Universitas Cenderwasih, Harapnya.(SONNY.RUMAINUM)

Saat diwancara Wartawan Papua Times Dan Youtefapost Com

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Komitmen Rektor Universitas Cenderawasih sangat positif Dan terus Menjaling Hubungan Kerja Sama Follow UP, lanjutan Dengan Universitasy of Rhode Island (URI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *