Dari Kunjungan Walikota jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM Ke Polresta Jayapura dalam Safari Ramadhan Bersama Kapolresta Jayapura AKPB Gustav R. Urbinas,S.IK Dan Kompol Heru Hidayanto beserta Staf Dan Ketua Bayangkhari cabang Jayapura kota Ny Yohana Urbinas JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM), - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didamping Wakapolres Kompol Heru" /> Dari Kunjungan Walikota jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM Ke Polresta Jayapura dalam Safari Ramadhan Bersama Kapolresta Jayapura AKPB Gustav R. Urbinas,S.IK Dan Kompol Heru Hidayanto beserta Staf Dan Ketua Bayangkhari cabang Jayapura kota Ny Yohana Urbinas JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM), - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didamping Wakapolres Kompol Heru" />
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Walikota Memberikan Apreasiasi Kepada Polresta Jayapura Karena Mengawal Pilpres dan Pileg 2019 Hingga selasai dan Aman

Walikota Memberikan Apreasiasi Kepada Polresta Jayapura Karena Mengawal Pilpres dan Pileg 2019 Hingga selasai dan Aman

(187 Views) Mei 22, 2019 4:19 am | Published by | No comment


/btm-sambutannya.jpg” alt=”” width=”960″ height=”640″ class=”alignnone size-full wp-image-6064″ />Dari Kunjungan Walikota jayapura Dr.Benhur Tomi Mano,MM Ke Polresta Jayapura dalam Safari Ramadhan Bersama Kapolresta Jayapura AKPB Gustav R. Urbinas,S.IK Dan Kompol Heru Hidayanto beserta Staf Dan Ketua Bayangkhari cabang Jayapura kota Ny Yohana Urbinas

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM), – Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didamping Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav R. Urbinas beserta staf dan jajaran menerima kunjungan safari ramadhan Pemerintah Kota Jayapura di Mapolres Jayapura Kota. Selasa (21/5) sore.
Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura di pimpin langsung Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM beserta pejabat OPD Pemerintah Kota Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK mengatakan, terimakasih kepada Pemerintah Kota Jayapura yang sudah melakukan safari ramadan.

“Kiranya kegiatan safari ramadan Bapak Wali Kota Jayapura dapat dilaksanakan sampai dengan jadwal berikut untuk mengujungi dan bersilahturahmi, “ucap Kapolres.

“Kami keluarga besar polres Jayapura Kota merasa bangga dam apresiasi karena mendapat kunjungan dalam jadwal safari ramadan. Semoga Tuhan memberikan rahmad, nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua,”ujar AKBP Gustav.

Ditempat yang sama Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan bahwa kunjungan safari ramadhan ini selain untuk bersilaturahmi, Pemerintah Kota Jayapura juga memberikan bantuan untuk mushollah Polres Jayapura Kota

“Sejak kepemimpinan saya sudah 104 masjid yang saya kunjungi untuk silaturahmi dan bertatapan langsung dengan masyarakat saya sekaligus melihat langsung perkembangan pembagunan masjid, tinggal 20 masjid lagi. Saya optimis 2020 bisa saya selesaikan,”terang Walikota.

Walikota menuturkan ucapan terimaksih kepada Polres Jayapura Kota Jayapura yang sudah mengawal pilres dan pileg sehingga aman, nyaman dan lancar, Kita terus mengawal Kota ini sebagai kota yang damai.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Jayapura sudah membangun 12 pos TNI/Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Saya sering bicara dimana-mana, bahwa Islam itu tidak sama dengan teroris, Islam itu adalah menjalin silaturahmi antar sesama manusia dan kepada Tuhan sehingga jangan diidentikkan dengan teroris tapi islam adalah silaratal mustakim,”pungkas Walikota Jayapura.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Muhammad Sofyan Lubis, S.Pdi serta buka puasa bersama. (Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota/ laporan : Andi / Editor : Sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Walikota Memberikan Apreasiasi Kepada Polresta Jayapura Karena Mengawal Pilpres dan Pileg 2019 Hingga selasai dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *