Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Kapolres Beserta Staf dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Kapolres Beserta Staf dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

(180 Views) Mei 21, 2019 8:23 pm | Published by | No comment

Ketua Bhayangkari Kota Jayapura Ny. Urbinas

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM),- Bagi-bagi takjil atau makanan berbuka puasa gratis menjadi tradisi yang sering dilakukan saat Bulan Ramdhan, termaksud di Kota Jayapura.
Seperti yang terlihat dilakukan Polres Jayapura Kota beserta Staf dan Bhayangkari di Jalan percetakan jayapura, tepatnya di depan Mapolres Jayapura Kota yang dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas. Selasa (21/5) sore.

Dihari ke enam belas bulan puasa 1440 Hijriyah ini, Polres Jayapura Kota membagikan sekitar 200 kotak kepada para pengendara yang lewat.

“Kita ingin menunjukkan sisi kemanusiaan, salah satunya berbagi kasih dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan,”ujar Kapolres Jayapura Kota saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Lanjut AKBP Gustav, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin pihak kepolisian, ini menjadi salah satu cara untuk menunjukan bahwa polisi itu memiliki sifat humanis.

“Kita ingin menunjukkan sisi kemanusiaan, semoga bulan puasa ini diberikan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa,”tutur Kapolres.

“kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu pengendara yang tidak sempat berbuka puasa dirumah atau sedang melakukan perjalanan,”Ujar Kapolres.

AKBP Gustav menambahkan, dalam pembagian takjil tersebut, kami juga tidak lupa mengingatkan pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi peraturan lalulintas. (*)
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota

Penulis. : Andi

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Kapolres Beserta Staf dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *