Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Sosok Mayat Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan Di Timbunan Pasir

Sosok Mayat Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan Di Timbunan Pasir

(492 Views) Mei 20, 2019 3:11 am | Published by | No comment

Jayapura, (Youtefapost.com), – Di Warga sentani di kejutkan dengan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki tertimbun pasir di kali belakang Pasar Baru Sentani Kab. Jayapura. Minggu (19/5/2019).

Sesosok mayat bayi laki – laki tak berdosa itu di temukan masih ada tali pusar tergeletak di tengah kali belakang Pasar Baru Sentani, dimana kondisi bayi tersebut sebagian tubuhnya sudah tertimbun pasir.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si saat di konfirmasi membenarkan penemuan mayat bayi laki – laki tersebut pertama kali oleh saksi Yadi (11), bersama 4 orang teman – temannya dari arah Pasar Baru hendak bermain di kali belakang Pasar Baru Sentani sesampainya di kali saksi melihat sesosok mayat bayi di tengah kali yang sebagian tubuhnya sudah tertimbun pasir.

“setelah melakukan olah TKP diperkirakan baru lahir 1 – 2 hari, karena masih di temukan tali pusar melekat di badan,”katanya.

saat di temukan kondisi mayat bayi tali pusar sudah dalam keadaan terpotong namun tidak di ikat sehingga diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya yang tidak menginginkan kehadiran bayi tersebut.

“saat itu juga anggota mencari informasi, apakah disekitaran kompleks Pasar Baru ada perempuan yang hamil tua, namun tidak di temukan, sehingga di duga mayat bayi tersebut sengaja di buang dari kali arah Kemiri pada saat hujan deras tadi malam kemudian hanyut sampai di kali belakang Pasar Baru Sentani,”ujarnya.

Ia menambahkan, mayat bayi tersebut sudah dievakuasi ke RS. Bhayangkara, dan masih dalam penyelidikan siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut.( Papua Terbit .Com/ Editor : sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Sosok Mayat Bayi Laki-laki Tak Berdosa Ditemukan Di Timbunan Pasir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *