Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Mantan Kepala Dinas Kebersihan Biak Numfor ” Decky Smas” Tutup Usia

Mantan Kepala Dinas Kebersihan Biak Numfor ” Decky Smas” Tutup Usia

(199 Views) Mei 19, 2019 3:49 pm | Published by | No comment

BUPATI HERRY NYATAKAN RASA KEHILANGAN SAAT IKUT UPACARA PERSEMAYAMAN ALM.DECKY SMAS

BIAK NUMFOR, (YOUTEFAPOST.COM),- Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap bersama Isteri, Ruth Naomi Naap serta seluruh pimpinan OPD hadiri dan ikuti acara pemakaman hingga upacara persemayaman Alm.Decky Smas, yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman, Jumat (17/5/2019).
Bupati, Herry Naap saat menyampaikan sambutan dengan sangat haru menyatakan rasa kehilangan sosok pemimpin, seorang senior yang penuh dedikasi, sangat loyal dalam pengabdian, sehingga ucapan terimakasih yang tak terhingga dengan harapan jasa dan pengorbanan Almarhum selama ini diterima oleh Tuhan.

Usai sambutan Bupati, jenasah kemudian diarahkan dari rumah duka menuju tempat persemayaman pada Pekuburan Umum Kampung Warkimbon Distrik Biak Utara. Pelepasan di pimpin oleh Wakapolres Biak Numfor, Kompol Tonny Upuya, diiringi tangisan yang mengharukan suasana.

Untuk upacara persemayaman dipimpin langsung oleh Kapolres Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta, dengan Danki Pasukan adalah Kapolsek Biak Utara, Iptu M. Yusuf. “Saya mewakili Kapolda Papua, Bhayangkari dan jajarannya nyatakan duka cita sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum” terang Kapolres.

Kepada keluarga besar almarhum, semoga tetap tabah dalam menghadapi cobaan, karena Tuhan yang memberikan, ada saatnya Tuhan mengambilnya, pesan AKBP Mada Indra Laksanta.

Alm.Decky Smas adalah purnawirawan Polri yang bertugas di Polres Biak Numfor, Polda Papua dan telah mengabdikan diri sejak tahun 1977 hingga pensiun pada tahun 2005 (28 tahun lamanya).(Humas Pro Biak/ Editor : sonny .Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Mantan Kepala Dinas Kebersihan Biak Numfor ” Decky Smas” Tutup Usia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *