Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » BTM Memberikan Apreasiasi Dan Dukungan Terhadap Geisler AP Untuk Membawah Nama Papua Dimata Dunia Dalam Mempertahankan Gelar WBC

BTM Memberikan Apreasiasi Dan Dukungan Terhadap Geisler AP Untuk Membawah Nama Papua Dimata Dunia Dalam Mempertahankan Gelar WBC

(103 Views) Mei 19, 2019 5:15 am | Published by | No comment

WALI KOTA DUKUNG PETINJU GEISLER AP PERTAHANKAN GELAR WBC
“Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi “

WALI KOTA JAYAPURA, DR. BENHUR TOMI MANO MM, SAAT DITEMUI PETINJU PROFESIONAL ASAL PAPUA, PERAIH GELAR WBC, GEISLER AP BERSAMA ISTRI DI RUANG KERJA WALI KOTA JAYAPURA, RABU 15 MEI 2019
JAYAPURA, (Youtefapost.com), -KOTA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mendukung petinju profesional asal Papua, Geisler Ap untuk mempertahankan gelar World Boxing Council (WBC) serta merebut gelar World Boxing Asociation (WBA) untuk kelas 65,3 kg Asia Pasifik yang rencana digelar di Kota Jayapura pada 15 Juni mendatang.
“Saya bangga atas prestasi yang diraih oleh saudara saya, gelar WBC dan dia harus mempertahankan peringkat tersebut, jangan sampai dia turun dan itu butuh dukungan dari orang-orang Papua, karena ini menjadi kebanggaan bagi kita,”ungkapnya di ruang kerjanya, Rabu 15 Mei 2019.
Dikatakan, selaku Wali Kota Jayapura dirinya mendukung petinju Geisler Ap dan mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura dan Papua untuk bersama-sama memberikan dukungan bagi petinju Geisler Ap.
“Saya mendukung penuh, dan kita siap untuk menyelenggarakan pertandingan ini, apalagi mereka gelar di Kota Jayapura. Ini menegaskan Kota Jayapura selalu menyelenggarakan pertandingan internasional, apalagi kita juga akan menjadi tuan rumah PON 2020,”katanya.
Atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Jayapura mengucapkan selamat kepada petinju Geisler Ap yang telah mengharumkan nama Papua dengan mengalahkan petinju Thailand, beberapa waktu lalu.
“Kalau bisa nanti memperebutkan sabuk emas Wali Kota Jayapura, karena sebelumnya ada perebutan sabuk emas Wali Kota Jayapura,”bebernya.
Sementara itu, petinju Geisler Ap menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Jayapura, dirinya siap memberikan yang terbaik, apalagi pertandingan WBC Asia Pasifik tersebut dilaksanakan di Kota Jayapura.
“Dengan latihan yang secara intensif, saya siap memberikan yang terbaik bagi pak wali dan warga Kota Jayapura,”bebernya.
Pada kesempatan yang sama, Manager Geisler Ap, Yamander Yensenem,SKM menyebutkan bahwa pihaknya melakukan audiens dengan Wali Kota Jayapura, mengingat secara administratif lokasi pertandingan berada di Kota Jayapura, sehingga harus bersilahturahmi.**(Humas/kota Jpr)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for BTM Memberikan Apreasiasi Dan Dukungan Terhadap Geisler AP Untuk Membawah Nama Papua Dimata Dunia Dalam Mempertahankan Gelar WBC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *