Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Selama Bulan Suci Ramadhan Penjual Miras Harus Taat Aturan

Selama Bulan Suci Ramadhan Penjual Miras Harus Taat Aturan

(147 Views) Mei 14, 2019 12:51 pm | Published by | No comment

kasatpol PP kota Jayapura : meminta penjual minuman Harus Taati Aturan

JAYAPURA, (Youtefapost.com), -Selama bulan suci Ramdhan 1440 H, sesama umat bergama saling menghormati bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jayapura, Mukhsin Ningkeula, meminta penjual minuman keras (miras), tempat hiburan,panti pijat agar mentaati aturan yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Kota Jayapura.

“Saya himbau agar seluruh pedagang miras, tempat hiburan malam, panti pijat agar dapat mentaati peraturan pemkot terlebih lagi selama bulan Ramadhan,”selasa.(14/5).

Mukhsin Ningkeula, menjelaskan, sesuai intruksi Wali Kota Jayapura, toko miras dibuka pukul 19.00 WIT hingga pukul 21.00. Diluar dari jam yang ditentukan.

“Saya tegaskan para pelaku usaha bila tidak ikuti instruksi walikota maka kami akan proses sesuai prosedur, bahkan ijin usahanya bisa kami cabut karena dalam surat edaran Wali Kota sudah sangat jelas tertulis demikian,”katanya.

Tak hanya itu, Mukhsin juga berharap agar masyarakat di kota Jayapura tidak menjual miras secara liar. Dan jika ketahuan jual secara liar maka akan disita bahkan kami akan proses secara hukum.

Diakuinya, Satpol PP kota telah bekerja sama dengan Polresta Jayapura agar para pelaku yang tertangkap tangan nantinya bisa dijerat proses hukum.

“Ya jika ada yang masih melawan maka terpaksa kita lakukan proses hukum. Disini tidaka ada yang kebal hukum, jadi jika salah akan ditindak sesuai dengan aturan,”tambahnya.( Editor : SONNY.R)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Selama Bulan Suci Ramadhan Penjual Miras Harus Taat Aturan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *