Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » “60 ASN” Biak Numfor Penerima Piagam Penilaian Potensi Dan Kompentensi Berkomitmen Untuk Terus Berkarya dan Membangun

“60 ASN” Biak Numfor Penerima Piagam Penilaian Potensi Dan Kompentensi Berkomitmen Untuk Terus Berkarya dan Membangun

(136 Views) Mei 14, 2019 1:18 pm | Published by | No comment
ok

ASN Biak Numfor saat Foto bersama depan kantor Bupati

BIAK NUMFOR ,(Youtefapost.com),- Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara (Puspenkom ASN) Badan Kepegawaian Negara menyelenggarakan kegiatan penilaian potensi dan kompetensi atau disebut sebagai talent pool, menghasilkan 60 lulusan terbaik ASN asal Biak Numfor perwakilan dari tiap OPD termasuk distrik dan kelurahan.
Bagi lulusan tersebut, diberikan piagam penghargaan dari BKN, dan P2K 2019, yang mendapat apresiasi dari Sekda Biak Numfor, Markus O.Mansnembra. “Ini hasil murni, yang adalah tahapan peningkatan kompetensi ASN pada Pemda Biak Numfor, sehingga ke depannya dalam penempatan seseorang pada jabatan tertentu sudah semakin kuat” ujar Sekda Markus.

Lagi-lagi Markus tegaskan, dengan diberikan penghargaan menjadi contoh bahwa ASN yang bertugas di distrik, dan kelurahan jangan dilihat sebelah mata, malah mampu memotivasi kinerja yang lain.

Seiring dengan itu, Kepala BKPSDM Biak, I Putu Wiadnyana nyatakan, akan terus melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas pelayanan dari ASN dengan pembenahan kompetensi dari ASN itu sendiri.

Sementara itu, salah 1 perwakilan penerima piagam yang dilakukan saat apel gabungan ASN Pemkab.Biak Numfor, Kepala Kelurahan Samofa, Adam Umar saat ditemui menyatakan rasa syukur dan bangga diberikan kepercayaan (piagam) setelah melewati setiap tahapan saat mengikuti talent pool, sehingga dirinya dan lainnya siap terus berkarya bagi Kabupaten Biak Numfor.( Editor : Berita SONNY.R)

(Sumber: HumasProBiak)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for “60 ASN” Biak Numfor Penerima Piagam Penilaian Potensi Dan Kompentensi Berkomitmen Untuk Terus Berkarya dan Membangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *