Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Artikel dan kuliner » Doa Lewat Puasa dan Salat Malam, Jadi Kekuatan untuk Kemenangan Jokowi dari Sang Ibunda

Doa Lewat Puasa dan Salat Malam, Jadi Kekuatan untuk Kemenangan Jokowi dari Sang Ibunda

(171 Views) Mei 5, 2019 11:12 am | Published by | No comment

Youtefapost.com -Do’a Ibu adalah Ridhonya illahi .
Ibunda calon presiden petahana, Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo mengaku senang dan berulang kali mengucap syukur melihat hasil penghitungan cepat (quick count) sementara yang memenangkan putranya.

Menurut dia, hasil Quick Count tersebut merupakan jawaban atas doa yang dipanjatkannya sejak pukul 02.00 WIB dini hari kemarin. “Perasaan saya ya senang, lega,” ujarnya saat ditanya wartawan ketika melihat quick count bersama para relawan di depan rumahnya, Rabu (17/4/2019) petang.

Ia mengungkapkan, sejak Rabu dini hari, dirinya terus memanjatkan doa serta dzikir untuk mendoakan anaknya, hal demikian kata dia hanya berhenti saat mencoblos di TPS 38 Manahan. “Empat hari terakhir ini juga puasa untuk kebaikan semua,” imbuhnya usai membatalkan puasanya.

Semua itu ia lakukan sebagai ikhtiar untuk kemenangan putranya dalam Pilpres 2019 ini. Apalagi Jokowi, katanya juga sempat menelpon dirinya untuk meminta restu, satu hari sebelum pencoblosan. “Memang akhir-akhir ini jadi lebih dekat. Sering kontak. Saat ada masalah pun telepon minta doa restu,” ujarnya.

Namun saat ditanya apakah Jokowi sudah menghubungi lagi pasca pemungutan suara, Sujiatmi mengatakan belum ada komunikasi lagi dengan putranya. ”Kalau hari ini belum,” jelas dia.

Terkait perolehan suara sementara yang menempatkan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai pemenang, Sujiatmi berharap jika Jokowi kembali mendapat amanah menjadi presiden, ia bisa lebih memakmurkan Indonesia dengan lebih maju. ”Kalau pesannya semoga menjalankan tugas lebih baik. Supaya Indonesia lebih maju dan makmur, bekerja keras untuk rakyat,” tutupnya.(**)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Doa Lewat Puasa dan Salat Malam, Jadi Kekuatan untuk Kemenangan Jokowi dari Sang Ibunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *