PT. Post Indonesia Cabang Biak Dalam Waktu Dekat Akan Melakukan ( Mou) Kerjasama Dengan Pemkab Biak Numfor

ok

Kepala Kantor Pos Biak Saat foto bersama Dengan Bupat Biak Numfor dan kedua staff khususnya

BIAK, (Youtefapost.com), -Kepala Kantor Pos Biak, Fendy Wibisono Hidayat dan jajarannya, baru-baru ini didatangi oleh Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap di sela-sela kesibukannya. Bupati didampingi Asisten I, Friets G.Senandi, Kadis Lingkungan Hidup, Iwan Ismulyanto, dan Kabag Tapem, Judi Wanma saat berada di kantor Pos.
Dalam interaksi antara Bupati Herry Naap dengan Kepala Kantor Pos Biak, Fendy Hidayat yang didampingi Manager Penjualan, Deni, di ruang kerjanya membahas beberapa kerjasama yang akan dilakukan, antara lain ; Prangko Prisma, yang diketahui adalah singkatan dari prangko identitas milik anda, prangko yang menampilkan foto wajah atau identitas lain seperti tanda-tangan, logo, tempat wisata dan apa saja sesuai permintaan pada tab (label) prangko, sering disebut Personalised Stamp Indonesia.
Prangko jenis ini ada juga dalam Keputusan Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi Nomor: 81/dirjen/2000 Tentang Ketentuan Penerbitan Prangko dan Benda Filateli. Dan dapat digunakan sebagai souvenir & juga sebagai publikasi tempat2 wisata di seluruh Area Kab.Biak Numfor.
Prangko Prisma bisa juga dipakai sebagai “biaya kirim” pengiriman kartu ucapan selamat hari raya atau natal oleh pemda biak yg tentunya PRANGKO ini sangat ikonik
karena bisa menggunakan Wajah Bupati atau Logo Kab.Biak numfor sendiri.
Pembicaraan lebih lanjut terkait dengan banyaknya permintaan masyarakat agar pembayaran PDAM bahkan listrik dapat dilakukan satu pintu di Kantor Pos Biak, sebagaimana yang telah dilakukan di Jayapura.
Pada intinya, Bupati Herry sangat mengapresiasi yang ditawarkan Pos Biak dan siap bekerjasama, dan mendorong pelayanan dari Pos Indonesia yang ada di Biak Numfor untuk menjadi yang terpercaya.(Humas Pro. Biak/ PT Post/Editor : Berita : Sonny Rumainum Jayapura)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *