Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Manajemen Persipura Beri Keterangan Pers, Terkait Dua Pemain Asing Yang Di Pulangkan

Manajemen Persipura Beri Keterangan Pers, Terkait Dua Pemain Asing Yang Di Pulangkan

(141 Views) Mei 4, 2019 3:09 pm | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefa Post.com),– Wakil Manajer Persipura Ridwan Bento Madubun mengatakan akan menginformasikan terkat dengan dua pemain Persipura yang terbentur masalah dengan klub lamanya hingga besok malam.

“Paling lambat besok malam akan di pastikan, kita masih diskusi dengan pelatih, bisa saja pemain asal Brasil, bisa juga dari negara lain, besok akan kita sampaikan,” ujar Bento Madubun kepada, Youtefa Post , Sabtu, malam, 4 Mei 2019.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan untuk dua posisi yang di tinggalkan itu yakni Gelandang dan Striker. “Ya dua posisi pemain itu yakni satunya posisi gelandang dan satunya striker,” terangnya.

Dua pemain itu yakni Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) Striker dan gelandang Wallacer de Andreade Medeiros yang harus di pulangkan oleh manajemen lantaran terbentur dengan klub lamanya.

Dua pemain sendiri sudah sangat dan cukup lama bersama dengan tim Persipura sejak keduanya berada di Tanah Papua dan hingga tim melakukan Treaning Center (TC) / Pemusatan Latihan di Magelang, namun hanya karena terbentur dengan tim lama dua pemain tersebut harus di pulangkan.

“Kita harap bisa secepatnya mendapatkan dua pengganti di posisi ini. Kita sedang dan terus lakukan koordinasi dengan pelatih entah itu nanti pemain dari Brasil atau Negara lain,” ungkapnya. (GS/editor : sonny)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Manajemen Persipura Beri Keterangan Pers, Terkait Dua Pemain Asing Yang Di Pulangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *