Anggota Sidi Baru Jemat GKI Harapan Diharapkan Tetap Menjaga ImanNya

ok

Perjamuan Kudus Jemaat GKI Harapan Abepura 19 April 2019

>77 Anggota Sidi Baru Jemaat GKI Harapan Abe Ikut Perjamuan Kudus
Jayapura, (Youtefapost.com). Jumaat, 19/04/19 –Bertempat Di Gedung gereja GKI Harapan Pelaksanaan Jamuan Kudus dilaksanakan Bertepatan dengan Jumaat Agung Setelah di dahului dengan Kamis Putih Yang Dirayakan Umat Katholik Se-kota Jayapura Yang tepatnya pada Hari Kamis 18 April 2019 kemarin.
Untuk Jumaat Agung Dirayakan Serentak Oleh Umat Gereja Kristen Injili (GKI) Se- Klasis Port Numbay Kota Jayapura.
Dalam Pelaksanaan Jumaat Agung Di Gereja GKI Harapan Abepura Di Dahului oleh 77 Orang Anggota Sidi Baru yang baru Diteguhkan Pada Hari Minggu Kemarin, Pelayan Firman Yang Melayani Ibadah Perjamuan Kudus Ibu Pdt. Sarce Bakarbessy, S.Th dengan Nats Pembimbing Diambil dari Injil Lukas 26 ayat 33-43 Dengan Perikop : ( “Yesus disalibkan.”).
Dalam kesempatan Itu Saat Ditemui Ibu Pdt Sarce Bakarbessi, S.Th Mengharapkan kepada 77 orang Sidi baru agar Menjadi Anggota Sidi Jemaat yang tetap setia Memikul Salib kristus Sampai Tuhan Datang Kembali, “Ungkapnya,lanjut kata Ibu ia juga menyampaikan bahwa mereka tetap memilihara Imanya Setia Menjalani Cobaan Hidup dalam Kehidupanya Hari lepas hari, “Tambahnya. (Laporan/editor Sonny Rumainum)

on]

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *