Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Laporan Utama » Ketua Forum Generasi Muda dan Ketua Klasis GKI Port Numbay Menghimbau Kepada Umat Kristen Yang Berada Di Kota Jayapura Untuk Jangan ” GOLPUT”

Ketua Forum Generasi Muda dan Ketua Klasis GKI Port Numbay Menghimbau Kepada Umat Kristen Yang Berada Di Kota Jayapura Untuk Jangan ” GOLPUT”

(149 Views) April 16, 2019 4:47 am | Published by | No comment

JAYAPURA, ( youtefapost.com), -Dalam Memasuki Minggu Tenang dan Memasuki Pesta Demokrasi Pada Pemilu Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPR PROVINSI Dan DPRD KABUPATEN/ KOTA  Tanggal 17 April 2019  Ketua Klasis Port Numbay Pdt. Hein Carlos  Mano,M.Si  dan Ketua Forum Generasi Muda (FGM) GKI Klasis Port Numbay Kota Jayapura Bapak Drs, Daniel Mano, Msi Menghimbau Dan Berpesan Kepada seluruh Umat Kristiani DiKota Jayapura agar tidak “ Golput” Lanjut kata Daniel Bahwa pada hari “H” Jangan ada aktifitas kerja semua berfokus kepada Tps Masing- masing Jangan ada senggaja Membuka tempat-tempat Hiburan panti-panti Pijat, Toko-toko atau Kios-kios Yang Senggaja menjual Miras,Minuman Beralkohol atau sejenisnya.

 Lanjuat Kata Mano Kita Memilih sesuai dengan Hati Nurani Untuk kita pilih orang-orang berintergiritas jujur dan bersih dan merakyat.

Pada semua caleg-caleg yang akan masuk dalam panggung politik tidak menggunakan cara-cara yang kurang berkenang, seperti money politik dan sejenisnya  Kepada Panwaslu agar bekerja secara Provesional Jangan memihak kepada salah satu kandididat atau partai tersebut.

 

Ditempat yang sama  Ketua klasis GKI Port Numbay Pdt. Heins Carlos Mano, Msi Juga Mengajak Umat Gereja Yang Berada Di lingkungan Gereja Kristen Injili Di Kota Jayapura dan Juga Memasuki Minggu-Minggu Senggsara peristiwa  paskah kita resapi  setelah memasuki pemilu serentak mari kita memasuki kamis putih  dan mempersiapkan diri untuk  memasuki Jumaat Agung, “ tambahnya( laporan Sonny Rumainum)

 

Facebook Comments
11Shares
Categorised in:

No comment for Ketua Forum Generasi Muda dan Ketua Klasis GKI Port Numbay Menghimbau Kepada Umat Kristen Yang Berada Di Kota Jayapura Untuk Jangan ” GOLPUT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *