Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Bupati Biak Numfor Herry Naap Serahkan Bantuan 100 Juta Rupiah Untuk GKI SILO Ambroben

Bupati Biak Numfor Herry Naap Serahkan Bantuan 100 Juta Rupiah Untuk GKI SILO Ambroben

(976 Views) April 10, 2019 3:27 am | Published by | No comment

 

Bupati juga sempat mensosilisasi Contoh surat Suara Kepada Jemaat GKI Silo Untuk Pengumutan Suara Pada Pilpres, Dan Pileg Pada Tanggal 17 April 2019 dan mengajak masyarakat Biak untuk Memberikan Hak suaranya

ok

Bupati sempat menperlihatkan contoh kertas Suara Pada pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019

ok

Foto bersama Para majelis dan ketua Majelis GKI Silo Ambroben Usai Ibadah bersama

JAYAPURA, (YOUTEFAPOST.COM)Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, ikut ibadah bersama dengan Jemaat GKI Silo Ambroben, Minggu 7 April 2019, kehadirannya membawah berkat bagi jemaat setempat karena bertepatan dengan penyerahan bantuan sebesar 100 juta rupiah, yang diterima oleh ketua jemaat, Pdt.Frengki Rumbarar.

Bupati Herry berharap dengan bantuan Pemerintah Daerah Biak Numfor yang diberikan dapat digunakan untuk kebutuhan, yang disertai dengan laporan pertanggungjawabannya.

 

Lewat sambutannya, Herry juga membantu mensosialisasikan jenis-jenis surat suara yang nantinya dibagikan saat melakukan pemilihan pada 17 April mendatang, dengan disertai beberapa pesan yang mengingatkan masyarakat dan jemaat untuk menggunakan hak pilih dengan baik.

 

“Bapa Ibu semua, saya inginkan kita semua gunakan hak pilih dengan baik dan benar, saya ajak kita berikan pemahaman dan penyampaian kepada saudara-saudara yang lain tanpa adanya unsur yang lain-lain, jadi biarkan hati nurani masing-masing menentukan pilihannya” kata Herry Naap.

 

Naap juga ingatkan ada putra putri terbaik dari Swapor, Swapodibo, dan Ambroben yang siap dipilih agar jangan sampai saling memprovokasi satu dengan yang lain, karena berujung pada perpecahan hingga pada persekutuan beribadah.

 

Jemaat minta Bupati, Herry Naap ikut membantu penjualan bazar yang menunya bahan pangan lokal, sehingga semuanya habis diborong oleh Naap bahkan dibagi juga bagi jemaat yang ada di sekitar tempat bazar.

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Bupati Biak Numfor Herry Naap Serahkan Bantuan 100 Juta Rupiah Untuk GKI SILO Ambroben

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *