Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Uji Coba Persewar Menang 11-1 Atas Oksibil FC

Uji Coba Persewar Menang 11-1 Atas Oksibil FC

(101 Views) April 8, 2019 1:09 am | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefa Post.Com) ,– Persewar Waropen yang akan berlaga di Liga 2 musim 2019 ini terus melakukan uji coba untuk melihat kekuatan mereka.

Skuad asuhan Carolino Ivakdalam kembali melakukan serangkaian uji coba kali ini menghadapi Oksibil FC dan berhasil menang dengan skor 11-1 yang berlangsing di Stadion Mandala, Sabtu sore, (06/04/2019) kemarin.

Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam mengatakan, ini merupakan uji coba yang ke 11 bagi kami tim Persewar karena rencana saya untuk khusus pemusatan latihan di Jayapura harus menjalani 15 sampai 17 kali uji coba.

“Saya masih ada empat kali lagi uji coba di Kota Jayapura sebelum menuju ke Malang, Jawa Timur,” kata Ino sapaan akrabnya Sabtu, (06/04/2019) kemarin.

Untuk menghadapi pra musim kedua disana setelah paskah nanti, ini tahap kedua seleksi nanti di Malang baru saya akan ciutkan menjadi 25 pemain ketika nanti hadapi pra musim kedua di sana.

“Saya masih memberikan bagi para pemain untuk menunjukan skil, performance mereka di pra musim kedua di Malang,” tuturnya.

Untuk saat ini pemain yang masih tersisah berjumlah 28 pemain dan saya sudah di tahap kedua kemarin saya melepas 4 pemain dua ke PON dan duanya lagi kalah bersaing di posisi masing-masing. (Geisler/Sonny)

ok

Persewar Waropen FC yang selalu eksis dilapangan Hijaunya

Facebook Comments
4Shares
Categorised in:

No comment for Uji Coba Persewar Menang 11-1 Atas Oksibil FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *