Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Walikota BTM Mengajak Seluruh ASN kota Jayapura Untuk Ikut Mencoblos Pada Pemilu 17 April 2019

Walikota BTM Mengajak Seluruh ASN kota Jayapura Untuk Ikut Mencoblos Pada Pemilu 17 April 2019

(114 Views) April 7, 2019 2:11 pm | Published by | No comment

JAYAPURA,(Youtefapost.com)  – Bertempat dipantai hamadi Distrik Jayapura selatan Seluruh ASN  kota Jayapura berkumpul  dan syukuran Bersama Sekda Kota Jayapura yang baru terpilih Dr. Frans Pekey,Msi.

Syukuran dan rekreasi bersama Sekda Devintif yang baru dilantik Walikota Jayapura belum lama ini, Kegiatan ini   baru dilaksanakan pada Hari Sabtu, 06/04/19 Pekan kemarin.

Kurang Di hadiri oleh semua ASN Kota, maka hal ini membuat Walikota Jayapura agak Kecewa.

Dalam sambutannya Bapak Walikota Jayapura Mengajak seluruh Asn Kota harus selalu siap karena Para Asn adalah sebagai Motor Pengerak dalam Roda Pemerintahan, Ujar Walikota Benhur Tomi Mano.

Para ASN kota adalah motor penggerak tulang punggung pemerintahan kota, oleh sebab itu harus saling menopang dan bekerja sama antara bawahan dan atasan harus saling mendukung.

jangan jalang sendiri-sendiri  harus mengerti tugas pokoknya.

hal yang sama juga di sampaikan wakil walikota Bapak Rustan Saru dalam kesempatan memberikan sambutan dan pencerahannya.

Demikian Juga sekda Kota yang baru terpilih karena Dia adalah Panglimanya Kalian Jadi harus selalu berkoordinasi dengan Beliu Ujar Wakil Walikota.

Ditempat yang sama juga Bapak sekda dalam arahan singkatnya Dia Juga memberikan apresiasi Kepada Asn Kota yang telah membantu dia dalam tugas-tugas sehari dalam aktifitas pelayanan kepada Masyarakat kota Jayapura  hingga beliu Memberikan ucapan terimaksih kepada setiap Asn yang hadiri  Ia mengatakan permohonan Maafnya, karena kegiatan ini juga agak molor sehingga banyak yang Tidak hadir bersama.

Dalam Sambutan Bapak Walikota pada puncak acara tersebut BTM juga Mengingatkan Bahwa Ingat pada tanggal 17 April semua harus datang ke TPS masing-masing Untuk ikut mencoblos hak suaranya dan jangan ada yang tidak memilih “GOLPUT”dalam pileg pilpres dan Pemilihan anggota DPR RI dan DPD RI, “Tegasnya…..(SONNY Rumainum)

Bapak Sekda Kota Jayapura Sekda Kota Jaypura dalam sambuta singkatnya

 

ok

Foto saat Duduk Saat Dudukbersama sebelum bapak Walikota Tiba Di pantai Hamadi

ok

Bapak Wakil Walikota Jayapura Ir. H Rustan Saru, MM

Facebook Comments
5Shares
Categorised in:

No comment for Walikota BTM Mengajak Seluruh ASN kota Jayapura Untuk Ikut Mencoblos Pada Pemilu 17 April 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *