Tim Sofball dan Baseball Pon Papua, Belum Mendapat Sarana Lapangan Yang permanen

ok

Penyerahan Pataka PB Perbasasi dari Ketua Umum Bapak Andika Manoarfa Kepada Ketua PB Perbasasi Papua Yan Yap Ormuseray

Dari: Pelantikan Pengurus PB Perbasasi  Papua   Masa Bhakti  2019-2023

Jayapura, ( Youtefapost.com),5/04/19 – Bertempat di Fave hotel Jayapura Pelantik Badan Pengurus Persatuan Sofball dan bisball   Seluruh Indonesia PB. (PERBASASI) Papua .

Ketua Umum PB PERBASASI Pusat  Bapak  Andika MY Monoarfa secara resmi melantik Badan Pengurus Perbasasi Papua.

 Dalam  Kesempatan itu saat memberikan sambutannya, Ketua PB Perbasasi Papua Yan Yap Ormuseray Mengatakan  bahwa ini merupakan tantangan yang berat karena kita akan memasuki  satu iven yang besar Yakni PON XX Tahun 2020  Papua menjadi Tuan Rumah, sehingga Tim sofball dan bisball papua harus memberikan yang terbaik yakni bisa mendapat emas di tanahnya sendiri karena selama ini pon yang lalu-lalu  tim Sofball papua hanya mendapat medali perunggu saja, Ungkapnya. Lanjut kata yap, pada kesempatan ini juga mengatakan terimaksih kepada pengurus pusat atas dukungan dengan pelaksanaan bisa terjadi dan lancar,tambahnya.

 lanjut katanya Untuk cabang sofaball dan bisball  papua sendiri  sudah banyak membawah harum nama papua dan indonesia  dan juga para atlit sofball bisball yang memberikan kontribusi atlit dalam tim nasional Indonesia.

Perkembangan soffball dan bisball Papua juga tidak ketinggalan di Indonesia buktinya sudah banyak mengukir prestasi baik di kanca nasional asean dan Internasional.

Lanjut kata Yan Yap bahwa Atlit sofball dan bisball papua mendapat penghormatan Bahwa Dengan Di Panggilnya 5 atlit papua untuk memperkuat Tim nasional Indonesia.

PB Perbasasi Papua masih tertinggal karena sarana dan prasarana yang baik belum ada, karena pihaknya sampe hari ini belum mempunyai lapangan yang permanen

Ia Juga menagatakan terimaksih Kepada Koni Papua karena memberikan Perhatian Penuh sehingga segala administrsinya bisa berjalan dengan baik.

 Lanjut kata Ketua PB Perbasasi yang baru Dilantik  Ia Juga Berterimkasih kepada Kedua pelatih Yakni  Bapak Edwin  dan bapak Junses walaupun kondisi lapangan yang Tidak memadai dengan keterbatasan  yang ada mereka berdua dengan setia Melatih para atlit-atlit Sofball dan BisBall Papua, Ungkapnya….. ( reporter : SONNY Rumainum)

ok
Pendatanaganan berita acara Pelantiakan
ok
Penyerahan Pataka PB Perbasasi dari Ketua Umum Bapak Andika Manoarfa Kepada Ketua PB Perbasasi Papua Yan Yap Ormuseray
ok
saat foto bersama Para Atlit pengurus dan Official PB Perbasasi Papua
ok
Saat Foto Persama Penguru PB Perbasasi Papua Yang baru dilantik
Facebook Comments
7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *