Wujud Peduli Kasih Bupati Biak Kunjungi Masyarakat Yang Mengalami Bencana Banjir Sentani

ok

Saat Duduk bersama dengan Keluarga Yang mengalami Musiba Banjir Bandang sentani

BUPATI HERRY NAAP KUNJUNGI KORBAN BANJIR SENTANI

ok
Saat Duduk bersama dengan Keluarga Yang mengalami Musiba Banjir Bandang sentani

 

 Sentani, (Youtefapost.com), -Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.,Si. M.,Pd, pemimpin termuda yang religius, berkarakter dan berbudaya ini mengantarnya untuk lupa kalau dirinya juga butuh istirahat sejenak, namun baginya ini bagian dari amanah yang dijalankan dalam melayani tanpa pandang bulu, dan benar adanya di tengah-tengah kegiatannya, mulai dari mengikuti RUPS di Raja Ampat, hingga ke Jayapura dengan agenda berikutnya.

Sekitar jam 20:20 WIT, Bupati Herry datangi saudara-saudara korban bencana banjir bandang Sentani, dari Jalan Sosial, Senin (1 April 2019).

ok
Saat duduk bersama keluaraga Yang mengalami Banjir bandang sentani

Menyapa satu per satu dan mengajak bercerita bahkan membangun tawa dengan mereka, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, sehingga kunjungan Herry mendapat doa dan terimakasih dari korban bencana tersebut.

ok
Spanduk Penggungsi bencana Alam di kota sentani

“Booo Bapa terimakasih su datang lihat kitong di sini, Tuhan berkati Bapa untuk pimpin dan bangun Biak eee” begitulah kata-kata dari masyarakat setempat.

 

Kunjungan ini cukup lama karena Herry Naap disuguhi teh hangat seadanya untuk dinikimati bersama-sama sebagai wujud perhatian yang telah ditunjukannya bagi masyarakat yang ada.

 

#HumasProBiak

(Editor : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *