Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Uji Coba Persewar Menang 5-0 Atas Putra Pasifik

Uji Coba Persewar Menang 5-0 Atas Putra Pasifik

(103 Views) April 1, 2019 1:23 pm | Published by | No comment

JAYAPURA,( Youtefa Post.com),- Persewar Waropen berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0 saat menghadapi juara bertahan Kompetisi Koteka Cup Divisi Utama Persipura Putra Pasifik yang berlangsung di Stadion Mandala, Sabtu, (30/03/2019) kemarin.

Persewar yang akan bertanding pada Kompetisi Liga 2 musim 2019 ini, kembali mencoba skuad nya. Gol anak-anak Persewar tercipta melalui kaki Chrisrofel Sibi dua gol, sedang dua gol lainnya di sumbangkan oleh Samuel Balinsa dan Oktovianus Maniani dan Andi di babak kedua berhasil menambah satu gol.

“Saya sudah sedikit evaluasi untuk tim dan sudah bisa mendapatkan kerangka tim dari pertandingan uji coba tadi, tetapi masih ada kelemahan di lini depan maupun di gelandang,” kata Carolino Ivakdalam kepada wartawan usai laga tersebut, Sabtu, (30/03/2019) kemarin.

Dirinya mengaku masih akan mencari satu pemain depan yang memang akan menjadi targetmen, untuk menjadi pelapis tipe seperti Crhis Sibi, harus ada dua tipe pemain seperti itu. Sehingga ketika satu pemain cedera masih ada pelapisnya dan tipe seperti itu kita sulit dapat di Papua.

Kedua adalah gelandang dan saya baru punya suatu Playmeker dan harus saya mendapatkan dua, seperti dari dulu generasi ke generasi sepak bola di Papua bahkan dunia, itu harus punya dua playmeker yang sama pintar.

ok

Tim sepak bola Asuhan Bapak J Bisay

“Kalau lihat dari persiapan kita di Liga 2 kalau di putar pada pertengahan bulan Mei artinya saya masih punya enam sampai tujuh minggu untuk persiapan pra musim kedua di Jawa,” tuturnya.

Rencana kami untuk pergi ke pulau jawa setelah Paskah karena kami di papua mayoritas Kristen. “Untuk pra musim saya nanti ke jawa lagi untuk uji coba harus ada paling tidak harus ada 10 uji coba di sana,” terangnya.

Disinggung terkait dengan home base/tuan rumah, Carolino mengaku ada tiga alternatif yang pertama adalah Marora kalau memang tidak di renovasi untuk persiapan PON itu yang pertama, kedua di Gajayana Malang dan yang ketiga di Jogja. (ges)

Facebook Comments
5Shares
Categorised in:

No comment for Uji Coba Persewar Menang 5-0 Atas Putra Pasifik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *