Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » TOKOH » Selamat Bertambah Usia Walikota Jayapura Yang Ke-54 Tahun Sukses Sertai Bapak Dalam Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan

Selamat Bertambah Usia Walikota Jayapura Yang Ke-54 Tahun Sukses Sertai Bapak Dalam Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan

(102 Views) Maret 31, 2019 3:06 pm | Published by | No comment

“Selamat Ulang Tahun 30 maret 2019

ok

 Jokowi dan BTM

untuk Bapak Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., selalu sehat terjaga dalam lindungan Tuhan Yesus di usia ke 54 tahun…… Terus berkarya menjadi Pemimpin untuk masa depan Kota Jayapura dan Masa Depan Papua, karena sebuah bukti pembangunan yang sedang dilakukan menjadi barometer untuk sebuah posisi yang siap membawa Papua lebih maju lagi….

Dalam sebuah perjalanan menyambut Pesta Demokrasi 17 April 2019 akan siap memenangkan Presiden Joko Widodo dan tentunya bukan sebuah strategi tanpa bukti, karena bukti nyata telah berlangsung dan akan terus berlangsung selama pemerintahan ini berjalan, dengan sebuah keyakinan bahwa masyarakat akan sangat cerdas dan paham untuk memilih Presiden Joko Widodo kembali.

Mengutip sebuah pernyataan Penutup dari Calon Presiden Joko Widodo dalam Debat Keempat, 30 Maret 2019 pada malam ini, yakni “Ini bukan hanya soal perdebatan (calon Presiden). Kita tidak boleh melupakan masa depan Indonesia. Kita menyayangi Rakyat dan Bangsa ini. Bagaimana mencarikan solusi bagi Negeri ini. Pak Prabowo Sandi, percayalah rantai persahabatan kita tak akan putus,”

Kalau demikian, maka warna perbedaan pilihan politik adalah seni untuk bagaimana mencapai sebuah tujiuan baik bagi masyarakat, yang penting bagaimana bukti nyata dari sebuah karya – karya kepemimpinan dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dan bukan sebuah teori belaka. Tidak ada pemerintahan yang sempurna atau langsung baik dalam sekejap, sebagaimana kata Jokowi, namun paling tidak kita sedang menuju kepada sebuah perubahan.

SELAMAT BERPESTA DEMOKRASI 2019 … TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA UNTUK MENGGUNAKAN HAK MEMILIH PADA PILIHAN YANG TEPAT….

Caption :t Bapa Presiden Joko Widodo dan Bapa Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat meninjau pembangunan Jembatan Youtefa, beberapa waktu lalu di Kota Jayapura. (Foto Biro Pers Sekretariat Presiden) (Dotho/sonny)

Facebook Comments
5Shares
Categorised in:

No comment for Selamat Bertambah Usia Walikota Jayapura Yang Ke-54 Tahun Sukses Sertai Bapak Dalam Membangun Kota Untuk Kemuliaan Tuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *