Ketua Umum “DPN GERCIN HYU” Memberikan Bantuan Bencana Alam Sentani

ok

Ketum DPN GERCIN HYU saat menyerakan Bantuannya

 Jayapura,(Youtefapost.com) -Dewan pengurus   Nasional. ( DPN ) Gerakan Rakyat Cinta.( Gercin ) NKRI Memberikan Bantuan Beras, Mie Instan, dan Pakain Layak Pakai Kepada Warga Yang Menjadi Korban Banjir Bandang Di Distrik Rafinirara dan beberapa kampung yang mengalami musiba bencana di Kabupaten Jayapura.

Bantuan Tersebut di Berikan Langsung Oleh Ketua Umum Gercin NKRI Hendrik Yance Udam dan di dampingi oleh sejumlah pengurus pusat dan provinsi papua di posko bantuan distrik Rafinirara hamadi distrik jayapura selatan.

Sebelumnya Tim Peduli Kasih DPN Dan DPP Papua Bersama Lantamal X Sudah menjalankan Penyaluran Bantuan Bama dan Obat-obatan Dengan Menggunakan Kapal Perang KRI Yos Sudarso pada selasa kemarin.

Dalam arahan Ketua Umum DPPN Hendrik Yance Udam Yang sering Dipanggil Bung “HYU” ia berterimkasih kepada semua relawan “GERCIN” yang sudah turut mengambil bagian untuk membantu mengantar bantuan tersebut dan juga Kepada Bapak Lantamal X Papua.yang sudah turut mendukung kegiatan mereka dalam wadah siaga bencana bahkan sudah terlibat langsung.

Lanjut Kata HYU, Sebagai Anak Bangsa Wajib Menolong dan sesama kita yang mendiami Tanah Papua sebagai saudara sahabat dan teman wajib Menjaga wilayah kita(NKRI)  Walau ada suka dan Duka, Dan Kalau bukan sekarang kapan lagi ingat jangan lagi kita saling Menyalahkan karena ini Musiba Alam, “Ungkapnya ( SONNY)

 

ok
Saat Menyerahkan Bantuan Bencana Alam Sentani HYU berseragam kebesaranya
ok
Ketum DPN GERCIN HYU saat menyerakan Bantuannya saat foto bersama para relawannya
Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *