Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » Dukcapil Kota Jayapura Lebih Mendekatkan Diri Pada Masyarakat Lewat Program GISA

Dukcapil Kota Jayapura Lebih Mendekatkan Diri Pada Masyarakat Lewat Program GISA

(135 Views) Maret 30, 2019 11:09 am | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefapost.com)Bertempat Dikantor kelurahan Asano Kompleks Tanah Hitam Distrik Abepura pelayanan Pembuatan dokumen kependudukan dan Akte kelahiran dan kartu Keluarga

ok

Suasana Pelayanan berlangsung Staf Duk Capil Kota yang selalu Eksis dan setia loyal dalam pekerjaanya

secara gratis lewat program “GISA”

untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar tidak jauh dari masyarakat untuk mengurus administrasinya dalam kependudukannya, agar kebutuahnnya terpenuhi kegiatan adalah kegiatan yang kedua tahun 2019 ujar kadis Duscapil kota Jayapura Dr Merlan Uloli,MM saat ditemui Youtefapost.com di Tanah hitam kemarin.

lanjut kata kadis Dukcapil Meland Uloli,bahwa ia bersama para staafnya melayani masyarakat dari pukul 9 pagi hingga jam 3 sore dengan pelayanan prima lewat program Gisa.

Kegiatan tersebut Dibuka langsung Oleh Bapak Walikota Jayapura Dr.Drs. Benhur Tommy Mano, MM yang juga turut hadir untuk melihat secara langsung program Gisa yang Dijalankan

Kegiatan ini Gisa juga terasa lebih special karena pada hari ini Bapak Walikota Jayapura Bapak Dr. Benhur Tomi Mano, MM, berulang tahun dan kami bisa merayakan moment spesial ini bersama Kadis Dukcapil Dr. Merlan Uloli, MM beserta staf, Kadistrik Abepura, Lurah Kelurahan Asano Asano beserta staf serta seluruh Warga dikelurahan Asano. Doa kami semoga bapak panjang usia, sehat selalu dan Selalu Dilindungi Tuhan Yang Maha Esa sehingga Bapak selalu bisa membawa Kota Jayapura menuju Kota Beriman dan membahagiakan seluruh warga.

Gerakan indonesia sadar administrasi kependudukan GISA ini bertujuan bahwa negara hadir di tengah2 rakyat , kerja nyata melayani masyarakat langsung ditempat . Semua dokumen langsung dibawa pulang KK, KTP el , KIA , dan Kartu E- Wanyambe dan akta2 gratis.

Lalu kata Kadis Dukcapil kota kedepan mengurus persyaratannya harus atas kesadaran sendiri , dengan kata kata lain sebelum di butukan harus sudah diurus lebih dahulu, sebelum operasi Yustisi, harapnya……( SONNY.R)

ok

Walikota Memberikan Sambutan Pada Acara Gisa yang dilaksanak Dikelurahan Asano Distrik Abepura

ok

Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Jayapura Dr . Merland Uloli, M.M

Facebook Comments
4Shares
Categorised in:

No comment for Dukcapil Kota Jayapura Lebih Mendekatkan Diri Pada Masyarakat Lewat Program GISA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *