KPK Diduga OTT Pejabat Pupuk Indonesia dan Humpuss Intermoda

ok

kantor

KPK Diduga OTT Pejabat Pupuk Indonesia dan Humpuss Intermoda

CNN Indonesia | Rabu, 27/03/2019 22:29 WIB
KPK Diduga OTT Pejabat Pupuk Indonesia dan Humpuss IntermodaIlustrasi KPK. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)

Jakarta, CNN Indonesia — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini operasi tangkap tangan dilakukan terhadap pejabat PT Pupuk Indonesia dan PT Humpuss Intermoda Transportasi.

Hal itu disampaikan sumber CNNIndonesia.com di lembaga antirasuah itu.

“Para pihak terkait sudah ada PT Humpuss dan PT pupuk Indonesia,” kata sumber CNNIndonesia.com di KPK saat dikonfirmasi, Rabu (27/3).

Ia mengatakan pejabat kedua perusahaan itu ditangkap terkait dengan dugaan kasus suap jasa angkut pupuk PT Pupuk Indonesia oleh kapal milik PT Humpuss.

KPK belum memberikan keterangan resmi terkait OTT tersebut. Pimpinan sampai Juru Bicara KPK belum menjawab konfirmasi CNNIndonesia.com.

Pun begitu dengan pihak PT Pupuk Indonesia dan Humpuss. Sampai dengan berita ini diturunkan belum bisa dimintai konfirmasi mereka atas kabar penangkapan tersebut.

Corporate Communication PT Pupuk Indonesia Wijaya Laksana dan Sekretaris Perusahaan Humpuss Intermoda Transportasi Okty Saptarini Minarti yang dikonfirmasi CNNIndonesia belum memberikan jawabannya.

Facebook Comments
4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *