Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Port Numbay » DR.Drs. Hans Yans Hamadi, Msi, Anak Port Numbay Ke-4 Yang Sandang Gelar Doktor Dari Uncen

DR.Drs. Hans Yans Hamadi, Msi, Anak Port Numbay Ke-4 Yang Sandang Gelar Doktor Dari Uncen

(122 Views) Maret 27, 2019 1:56 am | Published by | No comment

JAYAPURA, (Youtefapost.com) Selasa, 26/03/19- Bertempat Di Audotorium Universitas Cenderwasih Abepura (UNCEN) Telah Mencetak Lagi satu Doktor Anak asli Papua asal Port Numbay Jayapura Dr.Drs. Hans Yans Hamadi, M.si untuk Gelar Doktor Baru Ada Doktor Anak Port Numbay Yakni Yang Pertama Disandang Oleh Dr. Musa Yan Youwe,SH MSi kedua Bapak Dr,Drs Benhur Tommi Mano, MM,Ketiga Dr.Tjong Makanuay,ST.MT Dan Keempat Dr.Drs. Hans Yans Hamadi, M.Si.

Dr. Drs Hans Yans Hamadi,M.Si  Sendiri Menyandang gelar Doktor pada tanggal 26 Maret 2019 bersama 920 para Wisudawan di Universitas Cenderwasih Kota Jayapura Provinsi Papua beliu sekarang menjabat sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Pada periode Kedua Gubernur Lukas Enembe dan Klemen Tinal.

Universitas Cenderwasih sejak memasuki Usianya Yang ke-50  Tahun hari ini Baru Mencetak satu Orang anak Tobati, Enggros, Kayu Pulau dan Kayu batu  yang satu   jadi total baru Empat  orang Anak asli Port Numbay.

Puji Syukur Buat Tuhan Yesus Atas kemurahanNYA Bahwa Sejak HUT Kota Jayapura yang Ke-109 Tahun Baru ada Empat  orang anak Port Numbay Yang menyandang gelar Doktor, yakni Bapak Dr Musa Yan Youwe,SH.MSi, Dr.Drs Benhur Tommi Mano, MM, Dr.Tjong Makanuai, ST.MT  dan Bapak Dr. Drs Hans Yan Hamadi,M.Si.

Tuhan yesus sangat Baik” Ungkap, Bapak Hans Yans Hamadi dengan penuh rasa Syukurnya saat di temui Wartawan Youtefapost.com pada akhir acara Wisuda, lanjut kata  Hans Yan Hamadi mengatakan Bahwa Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan ( SCINCES) adalah kunci Bagi Pembangunan Dimasa Depan.

 Dengan Ilmu Pengetahuan (SCINCES) Dapat Menolong kita terutama kita anak-anak asli Masyarakat Di Tanah Tabi  secara khusus  Anak asli Port Numbay dimasa depan, Ajaknya,

Sejak Mulainya Universitas Cenderawsih 10 November 1962  Sampai saat ini baru mencetak/ Menghasilkan 71.491 lulusan yang terdiri dari program Doktor, Program  Magister, Program Sarjana dan Program Diploma, Ungkapnya disela-sela acara foto bersama dengan rektor Uncen (26/030 diaudotorium selasa kemarin.

Sebanyak 920 para mahasiswa dari dari berbagai Fakultas dilingkungan Uncen  selasa pagi hingga siang telah di wisudakan dengan masin-masing terdiri dari 6 Mahasiswa Lulusan S3, 196 lulusan S2 682 lulusan jenjang strata satu S1 dan diploma (D3) sebanyak 35 mahasiswa.

6 Mahasiswa program S3 yang di wisudakan antara lain atas nama Hans Yans Hamadi, Budi Sunarso,Yanurius You,Pilemon Tabuni, Maikhael Yoroseray dan Hendrik Worumi.

Hans Yans Hamadi Yang sehari- hari Menjabat Sebagai kepala Arsip Dan Perpustakaan Provinsi Papua Berharapa kepada adik-adiknya dan juga kakak-kakanya saudara-saudranya agar jauhuilah semua perbuatan yang buruk seperti miras dan Mabuk-mabukan,dia mengajak agar mari sama-sama lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar jangan ada orang yang dari luar mengganggap remeh kita Anak Asli Port Numbay Yang mempunyai Ibukota Provinsi Paling Timur Indonesia “PAPUA” Masa depan Masyarakat Port Numbay, baik dari Tobati, Enggros, Nafri, Kayu Pulau, Kayu Kayu Batu ,dan skouw dapat berubah dengan baik, dan dapat membangun kampung kita sendiri hanya lewat Pendidikan (Scinces) dan semunya itu untuk kemuliaan kita sesuai dengan motto kita “ HEN T’CHAY TMAR NI HANNASED” ( SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN), Harapnya…….( Editor : SONNY RUMAINUM)

 

ok

DR.Drs.Hans Yans Hamdi, M.Si Saat selesai Mengikuti acara Wisudanya Program Doktor di Audotorium Uncen

Facebook Comments
8Shares
Categorised in:

No comment for DR.Drs. Hans Yans Hamadi, Msi, Anak Port Numbay Ke-4 Yang Sandang Gelar Doktor Dari Uncen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *