Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Laporan Utama » Pemuda Gercin Siap Bertolak dengan Kapal Perang KRI Yos Soedarso Berikan Bantuan Bencana Alam

Pemuda Gercin Siap Bertolak dengan Kapal Perang KRI Yos Soedarso Berikan Bantuan Bencana Alam

(125 Views) Maret 24, 2019 6:46 am | Published by | No comment

Hendrik Yance Udam : Relawan GERCIN Siap Menuju Distrik Ravenirara Drop Bantuan Makanan

 

JAYAPURA (YOUTEFAPOST.COM)  –  Ketua Umum Gerakan Cinta Indonesia (GERCIN) Pusat, Hendrik Yance Udam mengatakan, bencana yang terjadi adaah duka mereka, yang juga  adalah Duka Kami untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sehingga GERCIN masih ada untuk membantu.

“Kepada Relawan GERCIN  diharapkan Kehadirannya pada hari Senin 25 Maret 2019, jam  7 Pagi di Pelabuhan Petikemas Jayapura Selanjutnya Kita Akan Mengikuti Kapal Perang Yos Sudarso Menuju Distrik Revenirara untuk Drop Bahan Makanan Kepada Korban’ Bencana Banjir Bandang Kabupaten Jayapura,” ujar Ketua Umum GERCIN, Hedrik Yance Udam, dalam sebuah keterangan yang diterima YOUTEFA.COM. , Minggu siang, (24/3/2019).

Dikatakan, bahwa pihaknya  tidak punya apa – apa, namun setidaknya kita Harus berbuat sesuatu bagi Bangsa dan Negara , Kita Hanya memiliki Semagat Itu Itu lah Aset terbasar yang TUHAN Anugrah kan Kepada Kita

“”Jangan Tanyakan Apa Yang Negara Berikan Kepada Kita Namun Tanyakan lah apa yang kita Telah berikan kepada Negara,” kata HYU,  panggilan akrabnya, sambil mengajak para relawan untuk tidak lupa memakai baju GERCIN NKRI.

 

Sementara itu, dari laporan yang dihimpun, Sejak Sabtu (23/3/2019) GERCIN Pusat bersama GERCIN Papua dan Kabupaten /Kota ikut bersama mensuplai sejumpah bantuan bahan makanan dan keperluan lainnya kepada korban bencana banjir bandang di  Sentani dan sekitarnya.

Termasuk Koordinasi degan Tim GERCIN Kota PAK HAM Papua serta Seniman Kota Jpr Dalam Rangka Ibadah Penguatan Bagi Korban Bencana Alam Di Kota Dan Kabupaten Jpr Di Halaman Gedung Kesenian Jpr Taman Imbi Live Musik ‘ Duka Mereka adalah Duka Kami Mari Kita Peduli Sesama Kita Yang Korban Bencana. (Humas DPP Gercin Jakarta/ Editor : Sonny Rumainum)

ok

Relawan Pemuda Gercin Siap bertolak Ke lokasi Bencana Alam bersama KRI Yos Soedarso menuju Distrik Ravenirara Kabupaten Jayapura

Facebook Comments
3Shares
Categorised in:

No comment for Pemuda Gercin Siap Bertolak dengan Kapal Perang KRI Yos Soedarso Berikan Bantuan Bencana Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *