Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » KNPI PAPUA » KNPI Papua Galang Dana Bantuan Bencana Alam Sentani, Di Kota Karang Panas Biak Numfor

KNPI Papua Galang Dana Bantuan Bencana Alam Sentani, Di Kota Karang Panas Biak Numfor

(131 Views) Maret 24, 2019 12:03 pm | Published by | No comment

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Albert G. Wanimbo mengatakan,  pihaknya melakukan aksi Eba Mukai (Alas Tikar) di kota Biak  dan di Jayapura. Di Biak sudah tiga hari kami melakukan eba mukai untuk korban bencana di Sentani.

Albert Wanimbo mengatakan, sebagian pengurus DPD KNPI Provinsi Papua yang ada di Jayapura mereka juga terlibat melakukan aksi-aksi serupa.

 

Setelah melakukan penggalangan dana kami akan menyalurkan bantuan tersebut ke Sentani. Kami akan setelah selesai dari rapat kerja ini,” kata Albert Wanimbo kepada wartawan, Rabu (18/3/2019).

Albert Wanimbo mengatakan, dirinya telah mengarahkan anggotanya untuk melakukan konsolidasi kepada pihakpihak terkait untuk menyalurkan bantuan tersebut.

 

BIAK, (Youtefapost.com)-“DPD KNPI Papua sangat berduka yang amat mendalam atas korban masal masyarakat di Sentani akibat dari banjir bandang yang terjadi selama tiga hari. Ini bagian dari musibah yang kami tidak tahu menahu. Musibah ini tiba-tiba terjadi Dan ini semua rencana Tuhan semua pasti indah pada waktunya,” katanya.

 

Albert Wanimbo mengatakan, DPD KNPI Papua sangat berduka cita yang amat mendalam.

 

“Kita sedang mengkonsolidasikan kekuatan kami di seluruh Indonesia bahkan di DPD 1 di seluruh provinsi di Indonesia. Kita sudah menyurati DPD dan kami juga sudah menyurati seluruh DPD KNPI se Indonesia. Dalam dua hari kedepan ini, kami akan pulang ke Jayapura dan kami akan bahu-membahu menggalang kekuatan untuk membantu saudara-saudara kami yang menimpa bencana,” katanya.

 

Bupati Biak Numfor Herry Nap mengatakan, pihaknya turut belasungkawa yang amat mendalam atas korban banjir bandang yang menimpa masyarakat Papua di Sentani.

 

“Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketenangan, hiburan dari Tuhan Yang maha kuasa,” katanya.( Editor : SONNY RUMAINUM)

ok

Saat Memberikan Sambutan Ketua KNPI Papua Alberth G.Wanimbo, S.IP

 

Facebook Comments
6Shares
Categorised in:

No comment for KNPI Papua Galang Dana Bantuan Bencana Alam Sentani, Di Kota Karang Panas Biak Numfor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *